Michael Carrick Waspadai Permainan Cepat Villarreal

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Michael Carrick, Pelatih sementara Manchester United, mengaku bahwa pemain Red Devils harus bisa meredam permainan taktis dari lawan mereka di Liga Champions, Villarreal.

- Advertisement -

Menurut Michael Carrick, Villarreal memiliki permainan taktis yang cepat dan penetrasi ke dalam kotak penalti. Kemampuan ini bisa membahayakan lini bertahan Manchester United.

Michael Carrick Waspada dengan Permainan Cepat Villarreal

“Mereka memiliki pemain yang memiliki kemampuan teknis baik, kecepatan dan penetrasi. Mereka memiliki gabungan kesemuanya yang bagus, kami menghormati itu,” kata Carrick seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Selasa (23/11/2021).

“Kami akan bertanding ke sana dengan rencana untuk menjadi teratas. Sebuah pertandingan besar bagi kedua tim tetapi satu yang bisa kita tuju dan itu kami nantikan,” tambahnya.

Soal persiapan pada laga debutnya sebagai pelatih United ini, Carrick mengaku bahwa dirinya yakin bisa memberikan yang terbaik.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Marca
Marca

“Dalam hal persiapan, pola pikir saya adalah mempersiapkan semuanya dengan detail serta memberikan yang terbaik. Saya mengenal klub dengan sangat baik, sudah lama berada di sini,”

“Ini adalah pengorbanan dan dedikasi Anda, apakah untuk satu, dua pertandingan. Sebuahh pertandingan besar bagi kami dalam hal babak fase grup dan saya akan melakukan pekerjaan saya persis seperti yang saya tahu,”

Michael Carrick Hanya Bertugas Sementara

Saat ini Manchester United untuk sementara masih dilatih oleh Michael Carrick. Sejumlah nama muncul ker permukaan bakal melatih Cristiano Ronaldo dkk.

Carrick nantinya akan juga diganti pelatih interim yang akan dipekerjakan hingga akhir musim 2021-2022. Barulah di musim panas 2022, Manchester United memiliki pelatih permanen.

Michael Carrick Waspada dengan Permainan Cepat Villarreal

Dari deretan nama yang muncul, satu nama Erik Ten Heg sempat menegaskan tak tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

“Saya sedang fokus pada tim ini. Kami memiliki pilihan yang sangat bagus, kami ingin mencapai banyak hal dan itulah yang saya fokuskan,” kata Erik Ten Hag

“Di situlah semua konsentrasi saya saat ini, sisanya hanya pengalih perhatian. Saya berharap pemain saya berada di Ajax, jadi saya harus memberi contoh,”

“Saya tidak tahu apa-apa soal rumor itu. Saya belum mendengar apa-apa, jadi saya tidak perlu khawatir tentang itu sama sekali. Saya hanya fokus pada Ajax,” tegas Ten Hag.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img