Michael Essien Tak Menyangka Frank Lampard Jadi Pelatih

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Michael Essien mengomentari perjalanan karier Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea. Menurutnya, memang tidak mudah menangani tim besar yang dibebani target tinggi.

Seperti diketahui, Michael Essien adalah rekan setim Frank Lampard saat keduanya masih sama-sama bermain untuk The Blues. Pengalaman ini pun membuat Essien tahu betul karakter mantan rekannya itu.

- Advertisement -

Jika melihat dari sosok Lampard, legenda Ghana mengaku cukup terkejut pria asal Inggris menjabat sebagai pelatih Chelsea. Menurutnya, mantan rekannya adalah sosok yang cukup pendiam.

michael essien frank lampard talksport
talksport

“Dia adalah salah satu pemimpin tapi saya tidak benar-benar melihat bahwa dia akan menjadi seorang pelatih. Tapi mengenal Frank, dia sangat pendiam dan tenang. Tapi dia selalu melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Essien kepada Talksport, Rabu (4/11/2020).

- Advertisement -

“Saya tidak terkejut dia mengambil pekerjaan itu dan di Chelsea dia jelas mengenal klub dengan sangat baik. Di sana bukan tempat yang mudah untuk datang sebagai pelatih atau bahkan sebagai pemain,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain yang pernah merumput bersama Persib Bandung di Liga 1 menilai ini adalah musim pembuktian untuk Frank Lampard. Pasalnya ia mendapat dana melimpah untuk menggaet pemain.

- Advertisement -

“Pada tahun pertamanya dia tidak diizinkan merekrut pemain, tapi dia masih bisa melakukannya dengan baik. Dan mudah-mudahan musim ini mereka akan tampil lebih baik lagi dengan datangnya banyak pemain baru,” tutup Michael Essien.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img