Michael Krmencik ke Persija Bukan Cuma karena Gaji

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kedatangan Michael Krmencik ke Persija Jakarta disebut bukan karena tawaran gaji menggiurkan. Tapi, dia memang sudah ingin hijrah dari negaranya, Republik Cheska plus tak mau main di Eropa dahulu.

Seperti diketahui, Micha, sapaan karibnya, menjadi salah satu pemain bintang yang didaratkan Macan Kemayoran. Selain dia, ada pula Ondrej Kudela, Hanno Behrens, dan yang teranyar, Abdulla Yusuf Helal mendarat di ibu kota.

Michael Krmencik ke Persija Bukan Cuma karena Gaji
Ervan Satrio/F5S
- Advertisement -

Kedatangan keempat pemain berlabel Eropa itu memang menarik dinantikan. Micha bahkan sudah menunjukkan kelasnya saat Persija menang 4-2 atas RANS Nusantara FC. Dia sukses melesakkan satu gol dan satu assist.

Agen Michael Krmencik, Daniel Smejkal, membeberkan kalau kepindahan kliennya itu bukan semata-mata soal gaji. Tapi sang striker mencari tantangan baru di benua lain.

- Advertisement -

“Kontrak menentukan bahwa informasi ini sangat rahasia. Saya akan menyerahkannya kepada klub jika mereka ingin mengungkapkan jumlahnya. Sekali lagi, (gaji Micha) tak terlalu tunggi. Tapi ya gaji juga berperan. Meski, itu bukan faktor penentunya,” ungkap Smejkal dikutip CNN Iprima.

Pemain Asing Persija Disebut Punya Level Berbeda

“Micha tak lagi ingin bekerja di Eropa dan ingin pergi sejauh mungkin dari Cheska. Jadi kami mencari solusi seperti itu. Fakta bahwa dia akan memiliki pasangan dari Republik Cheska (Ondrej Kudela) juga berperan,” sambung dia.

Keputusan Michael Krmencik Juga Dipengaruhi Thomas Doll

- Advertisement -

Smejkal juga membeberkan kalau kepindahan Micha ke Persija berkat hadirnya Thomas Doll. Sang pelatih sempat membeberkan program besarnya selama menangani Macan Kemayoran.

Penyerang Timnas Bahrain Disebut Merapat ke Persija, Begini Kata Thomas Doll
Ervan Satrio/F5S

“Ini banyak berkaitan dengan pelatih Jerman Thomas Doll, yang juga baru saja menandatangani kontrak di sana dan menginginkan beberapa pemain berkualitas dari Eropa di tim. Sejauh yang saya tahu, dia mendapat rekomendasi dan tawaran untuk lebih banyak pemain untuk dipilih. Dan mereka adalah dua pemain Cheska ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img