Michael Owen Jagokan Tottenham Hotspur Pecundangi Chelsea

BACA JUGA

gamespool
Michael Owen Jagokan Tottenham Hotspur Pecundangi Chelsea 3

Football5star.com, Indonesia – Derbi London antara Tottenham Hotspur kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (5/2/2021). Jelang laga kedua tim, eks striker Liverpool, Michael Owen menjagokan Spurs bisa kalahkan The Blues.

“Ini akan menjadi pertarungan yang menarik antara kedua manajer dan meskipun Tottenham belum mendapatkan hasil yang mereka inginkan baru-baru ini. Laga nanti adalah pertandingan di mana Jose Mourinho unggul,” kata Owen seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (3/2).

Michael Owen geli mendengar keluhan klub-klub besar yang meminta penghapusan laga ulang di Piala FA.
- Advertisement -

“Dengan pemikiran itu, saya ingin Spurs mengalahkan rival London mereka,” tambahnya.

“Berbicara tentang memenangkan gelar akan tampak seperti kenangan yang jauh bagi para penggemar Spurs, tapi saya hanya ingin tahu apa yang Jose Mourinho miliki sebelum ini,”

- Advertisement -

Menurut Owen, meskipun Chelsea pada pekan sebelumnya mampu meraih kemenangan perdana di bawah kepelatihan Thomas Tuchel, melawan Spurs jadi tantangan tersendiri.

“Chelsea mengunjungi Spurs dengan tiga poin pertama Thomas Tuchel sebagai pelatih The Blues setelah kemenangan kandang melawan Burnley.”

- Advertisement -

Sementara itu, pelatih Thomas Tuchel menegaskan bahwa melawan Tottenham bakal jadi sarat gengsi.

“Ya, semua orang sudah bilang hal itu saat saya tiba di sini dan saya tahu betapa besarnya laga tersebut,” kata Tuchel.

“Saya jelas akan melakukan rotasi dan memaksimalkan pemain yang ada,” tegas Tuchel.

Kedua klub saat ini sedang berjuang untuk naik ke posisi empat besar di klasemen Liga Inggris. Sementara ini, Tottenham Hotspur berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 33 poin dari 20 kali laga. Chelsea di bawahnya, dengan poin yang sama tapi kalah selisih gol.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img