Miftahul Hamdi, Pemain Ketujuh Persiraja yang Pindah ke Persis

Football5star.com, Indonesia – Persis Solo kian beraroma Persiraja Banda Aceh. Bagaimana tidak, klub Liga 2 itu kini telah mendatangkan tujuh pemain dari klub Liga 1 tersebut.

Paling baru, Persis Solo meresmikan pemain berposisi winger, Miftahul Hamdi. Ia dikontrak untuk mengarungi Liga 2 musim 2021-2022.

- Advertisement -

Bergabung ke klub berjuluk Laskar Sambernyawa, Hamdi akan bereuni dengan pelatihnya di Bali United, Eko Purdjianto, yang beberapa waktu lalu ditunjuk sebagai nakhoda baru.

Sang winger memang sudah didekati klub asal Solo itu sejak sepekan terakhir. Dia pun mantap memilih bergabung setelah ditelepon langsung oleh Eko Purdjianto.

Miftahul Hamdi sekaligus jadi pemain ketujuh Persiraja yang direkrut Persis. Bintang Lantak Laju pertama yang digaet klub milik Kaesang Pangarep itu adalah top skorer Piala Menpora, Achsanul Rijal.

- Advertisement -

Setelah itu menyusul nama-nama lain seperti Ganjar Mukti, Asep Budi Santoso, Eriyanto, Zamrony, hingga kapten Persiraja, Fery Komul. Para pemain ini meninggalkan klub asal Banda Aceh setelah kontraknya habis usai Piala Menpora lalu.

- Advertisement -

Adapun Persis, sejak diambil alih Kaesang Pangarep langsung berbenah untuk menyambut Liga 2. Selain tujuh pemain asal Persiraja, mereka juga mendatangkan nama-nama beken lainnya.

Ada Zikri Akbar, Agus Nova, serta Delvin Rumbino. Sedangkan untuk lini depan mereka kedatangan dua bomber top yang kenyang pengalaman seperti Beto Goncalves dan Marinus Manewar.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -