Mignolet Mengecewakan, Liverpool Bidik Kiper PSG

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool kembali gagal meraih poin penuh saat ditahan imbang Arsenal 3-3. Kendatu sudah unggul 2-0, The Reds harus berbagi angka akibat penampilan mengecewakan Simon Mignolet di bawah mistar. Menyadari hal tersebut, pihak klub dikabarkan sedang membidik kiper PSG, Kevin Trapp.

Penjaga gawang asal Jerman ini memang menunjukkan performa gemilang musim lalu. Hingga saat ini ia telah mengemas 60 pertandingan bersama Paris Saint-Germain. Namun, kembalinya Alphonese Areola ke tim utama mebuat tempatnya tergusur.

- Advertisement -

Dengan penampilan Mignolet dan Loris Karius yang masih mengecewakan, Liverpool dipercaya akan mendatangkan Trapp sebagai solusi Juergen Klopp di bawah mistar. Trapp pun tampaknya akan senang hati keluar dari Parc des Princes Januari nanti.

SimonMignoletAFCBournemouthvLiverpool7CxQxm49yVdl
zimbio.com

Terlebih ia masih berhasrat memperkuat Jerman di Piala Dunia 2018 mendatang. Ia sadar peluangnya ke Rusia akan tertutup andai terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan.

- Advertisement -

“Jika tidak ada perubahan di PSG, Trapp akan meninggalkan Paris dan mencari klub baru di luar Prancis. Liverpool adalah tim luar biasa dan punya tradisi yang hebat,” ujar agennya, Jord Neubauer kepada Sport 1, Minggu (24/12/2017).

Kepindahan mantan kiper Eintracht Frankfurt ini ke Liverpool memang terbuka lebar. Selain ingin mencicipi kompetisi Premier League, ia juga sangat ingin dilatih oleh Klopp, yang notabene sama-sama berasal dari Jerman. Hal itu dinilai bisa membantunya beradaptasi di Inggris.

- Advertisement -

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img