“Mihajlovic Butuh Waktu”

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AC Milan masih belum menunjukkan penampilan yang oke di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic. Pelatih asal Serbia itu disebut masih butuh waktu untuk membawa Rossoneri tampil impresif.

Di lanjutan Liga Italia, Milan baru saja menelan kekalahan dari Juventus. Di pertandingan yang berlangsung di San Siro, Minggu (10/4) dini hari WIB, mereka kalah dengan skor akhir 1-2.

- Advertisement -

Milan unggul lebih dulu berkat gol Alex yang dicetak pada menit 18. Bianconeri bisa membalas lewat gol Mario Mandzukic di menit 27, lalu memastikan kemenangan lewat Paul Pogba di menit 65.

Dengan hasil ini, Milan sudah puasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dengan catatan tiga kekalahan dan dua hasil imbang. Milan kini ada di posisi enam klasemen Liga Italia dengan catatan 49 poin.

- Advertisement -

Eks penggawa lini belakang Milan dan Juve, Nicola Legrottaglie, bilang bahwa Mihajlovic masih butuh waktu untuk bisa membawa tim asal kota mode itu tampil bagus.

“Bukan saya yang harus memberi penilaian, tapi manajemen klub. Bagaimanapun juga, menurut pendapat saya, seseorang tak ada seorang pun yang bisa melakukan suatu hal yang luar biasa dalam waktu beberapa bulan. Mereka butuh waktu untuk mendapatkan hasil bagus,” kata Legrottaglie di SuperNews yang dilansir Gazzetta dello Sport.

- Advertisement -

“Menurut pandangan saya, Mihajlovic akan membutuhkan setidaknya waktu selama satu tahun lagi untuk meningkatkan tim dan dia akan menilai dirinya sendiri.”

“Saya salah satu yang percaya pada proyek ini, dan proyek dalam jangka waktu yang lama,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img