Mihajlovic: Jika Restoran Sudah Dibuka, Stadion Harusnya Juga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Serie A mengawali musim 2020-2021 dengan kembalinya suporter ke stadion. Tapi melonjaknya kasus covid-19 beberapa waktu lalu membuat pemerintah menutup lagi stadion.

Saat ini kondisi Italia semakin membaik usai terpuruk karena pandemi covid-19. Beberapa tempat keramaian seperti restoran juga sudah dibuka seperti biasa.

- Advertisement -

Akan tetapi, disaat bersamaan stadion masih tertutup untuk suporter. Inilah yang mendapat sorotan dari pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Menurutnya, dibukanya restoran harus diikuti dengan dibukanya stadion untuk fan.

sinisa mihajlovic bologna
@BolognaFC1909en

“Saat restoran dibuka kembali, orang-orang datang ke sana untuk makan bersama. Stadion harusnya juga dibuka karena menurut saya tidak ada bedanya,” ujar Mihajlovic seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Sabtu (27/2/2021).

“Saya pikir itu bisa sama untuk stadion, mungkin memang akan ada lebih banyak orang. Kami harus melihat bagaimana para pemain bereaksi. Pada awalnya mungkin akan trauma melihat stadion penuh lagi, itu tidak akan mudah,” ia menambahkan.

Mihajlovic memang mengakui kehadiran fan di stadion akan menjadi efek kejut untuk pemain yang sudah lama bermain di stadion yang kosong. Tapi menurutnya, reaksi ini sama seperti ketika mereka bermain di stadion yang sunyi selama ini.

“kembalinya fan ke stadion nantinya akan memunculkan efek yang sama seperti saat kami menemukan diri kami bermain tanpa suporter di sana,” tutup Sinisa Mihajlovic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img