Mihajlovic Percaya Lazio Masih Terpuruk Stelah Dibantai Bayern

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bologna dalam percaya diri tinggi jelang laga melawan Lazio, Minggu (28/2/2021) dinihari WIB. pelatih Sinisa Mihajlovic meyakini tim tamu masih terpuruk setelah dibantai Bayern Munich 1-4 di Liga Champions.

Bagi Sinisa Mihajlovic, sulit untuk sebuah klub bisa bangkit di laga berikutnya setelah kalah telak. Momen inilah yang ingin dimanfaatkan untuk meraih kemenangan.

- Advertisement -

“Seperti yang saya lihat, ketika Anda kebobolan empat gol melawan Bayern, beberapa gangguan mungkin tetap ada, bahkan jika mereka kalah dari tim papan atas,” ujar legenda I Bienacoceleste kepada Sky Sport Italia, Sabtu (27/2/2021).

Lazio kejutkan Lucas Leiva karena membuat kesalahan-kesalahan tak biasa saat menjamu Bayern Munich.
tuttomercatoweb.com

“Mungkin Anda bisa kehilangan beberapa hal di laga berikutnya. Kami perlu memaksakan mentalitas kami tanpa memberi Lazio keberanian. Jika kami bermain seperti yang kami tahu, siapa yang tahu apa yang bisa terjadi di lapangan,” ia menambahkan.

Kendati demikian, pelatih asal Serbia tidak mau gegabah. Dia tetap ingin Bologna tampil sebagaimana mestinya tanpa harus mengubah cara bermain untuk menghadapi Elang Ibu Kota yang baru menelan kekalahan telak di Olimpico.

“Semua orang akan memainkan permainan mereka sendiri. Kami tidak akan mengubah mentalitas kami dan saya pikir mereka juga tidak akan melakukannya,” imbuhnya.

“Ini akan menjadi pertandingan terbuka, mari kita lihat apa yang akan terjadi. Pada pertemuan pertama kami menelan kekalahan, tapi mampu menguasai pertandingan. Kami mendapat peluang lebih banyak dari mereka,” tutup Mihajlovic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img