Mihajlovic Superior Saat Bertemu Genoa

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AC Milan akan menghadapi Genoa, Minggu (14/2) malam, di pekan ke-25 Liga Italia. Pada laga nanti, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, dinaungi rekor bagus saat bertemu Genoa.

Sebagai pelatih, Mihajlovic sudah sepuluh kali melawan Genoa di ajang Liga Italia. Jumlah laga itu dicatatkan bersama lima klub berbeda, yaitu Bologna, Catania, Fiorentina, Sampdoria, dan Milan. Dari sepuluh pertemuan itu, Mihajlovic cuma menelan dua kekalahan dan meraih lima kemenangan.

- Advertisement -

Dua kekalahan yang diderita Mihajlovic terjadi saat melatih Catania dan Milan. Pada pertemuan pertama musim ini, Riccardo Montolivo dkk menelan kekalahan 0-1 dari I Grifone.

Pertemuan pertama Mihajlovic dengan Genoa terjadi pada 2008 saat masih melatih Bologna. Saat itu, laga berakhir  dengan skor imbang. Setalah pindah ke Catania pada 2009, dua kali pelatih asal Serbia itu meladeni Genoa. Satu kemenangan dan satu kekalahan ditorehkan oleh Mihajlovic.

Bersama Fiorentina, Mihajlovic tiga kali menghadapi Genoa. Hasilnya dia tidak pernah kalah dengan mencatat dua kemenangan dan satu hasil seri. Rekor identik dia catatkan saat melatih Sampdoria. Sebagai pelatih Il Samp, dua kemenangan dan satu hasil imbang adalah catatannya saat bertemu Genoa.

Pada pertemuan ke-11 kontra Genoa nanti, Mihajlovic dihadapkan pada persoalan berat. Milan selalu kalah atas Genoa dalam tiga pertemuan terakhir di Liga Italia. Dengan rekor positifnya, Mihajlovic tentu diharapkan bisa membawa Rossoneri kembali mengalahkan Genoa.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img