Mike Maignan Beberkan Alasannya Gabung ke AC Milan

BACA JUGA

gamespool
Mike Maignan Beberkan Alasannya Gabung ke AC Milan 3

Football5Star.com, Indonesia – Kiper baru AC Milan, Mike Maignan, membeberkan alasannya mengapa dia memilih untuk bergabung ke AC Milan. Maignan merasa itu pilihan yang mudah karena proyek Milan benar-benar membuatnya tertarik.

Maignan resmi menjadi kiper baru Rossoneri untuk menggantikan Gigio Donnarumma, Kamis (27/5/21). Dia didatangkan dari Lille dengan harga 13 juta euro plus bonus dan mendapatkan kontrak sampai 2026.

- Advertisement -

“Dewan mereka berbicara kepada saya tentang proyek tersebut, saya menyukai apa yang mereka katakan, pendekatan proyek tersebut. Saya mengambil keputusan untuk bergabung dengan AC Milan dengan orang-orang yang dekat dengan saya. Jauh lebih sederhana sekarang setelah selesai, lebih baik mempersiapkan diri untuk Euro dengan pikiran yang jernih,” ucap Maignan seperti dilansir Football5Star.com dari GFFN.

mike maignan-acmilan
@acmilan

Maignan melanjutkan, “Di Prancis, saya tumbuh, saya belajar banyak di Lille, saya mengalami banyak emosi, itu adalah momen bagi saya untuk melakukan perubahan. Saya tidak akan memberi tahu Anda segalanya dari diskusi saya dengan Paolo Maldini, tetapi proyek ini sangat ambisius.”

Kiper timnas Prancis itu menekankan bahwa dirinya tidak datang ke Milan untuk menggantikan Donnarumma. Tapi dia mengakui bahwa pasti ada tekanan untuk tampil baik di San Siro.

“Saya tahu Milan adalah klub hebat, dengan banyak tekanan. Saya tidak datang untuk membuat orang melupakan Donnarumma, dia dari akademi klub, saya datang untuk menjadi diri saya sendiri dan melakukan pekerjaan saya. Ini adalah momen kegembiraan yang nyata, itu tidak terjadi setiap saat. Yang harus saya lakukan, tetap fokus. Ya, saya berbicara dengan Rafa (Rafael Leao), tentang klub dan dengan Adrien (Rabiot), tentang liga,” kata Maignan.

Mike Maignan melanjutkan, “Sejarah Milan, ini adalah klub yang hebat, ada banyak legenda yang pernah bermain di sana, saya mendengar mereka banyak berbicara ketika saya masih kecil. Serie A sangat taktis, latihannya sangat fisikal.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img