Mikel Arteta Akui Ada Ekspektasi Tinggi untuk Gabriel Jesus

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Mikel Arteta Akui Ada Ekspektasi Tinggi untuk Gabriel Jesus 4

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengakui bahwa ada ekspektasi tinggi untuk pemain barunya, Gabriel Jesus menjelang musim baru. Arteta juga terkejut melihat Jesus yang sangat cepat beradaptasi.

Laga Crystal Palace vs Arsenal pada Sabtu dini hari, (6/8/22) akan menjadi laga pembuka Premier League 2022-23.

- Advertisement -

Sorotan akan ditujukan pada Gabriel Jesus, pemain baru Arsenal dari Manchester City yang tampil luar biasa saat pramusim.

mikel arteta-gabriel jesus
@Arsenal

“Ketika Anda membawa pemain top, mereka datang dari klub top dan mereka sangat sukses selama bertahun-tahun, mereka akan berekspektasi itu,” kata Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Peran yang dimiliki Gabby di sini akan sangat berbeda dengan peran yang dimiliki Gabby di klub sebelumnya. Itu perlu adaptasi dan waktu. Dia melakukannya dengan sangat baik dan kita semua terkejut betapa cepatnya dia melakukannya.

“Tetapi kami harus berbagi tanggung jawab itu dan dia adalah bakat yang luar biasa, pemain dengan mentalitas yang sangat menular dan dia akan memberi kami banyak, tapi itu kontribusi tim di penghujung hari.”

Mikel Arteta Tak Tutup Kemungkinan akan Ada Pemain Baru Lagi

Eddie Nketiah Gemilang Lawan Chelsea, Mikel Arteta Justru Minta Maaf (arsenal.com)
arsenal.com
- Advertisement -

Arsenal sejauh ini sudah merekrut total lima pemain, Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, Fabio Vieira, Matt Turner dan Marquinhos. Arteta tak menutup kemungkinan bakal ada pemain baru lag yang datang.

“Kami benar-benar aktif seperti yang Anda lihat dengan (pemain yang) masuk dan keluar,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

“Semuanya masih terbuka, ini adalah jendela yang panjang, banyak yang telah terjadi, sungguh luar biasa betapa banyak bisnis yang telah dilakukan klub-klub di Premier Leagie dan itu menunjukkan betapa kompetitifnya iitu.

“Pemain akan memiliki kebutuhan untuk pergi, beberapa lainnya untuk pindah dan semuanya masih terbuka.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img