Mikel Arteta Sebut Arsenal Bisa Rekrut Gelandang Baru

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tak menutup kemungkinan klubnya bakal merkerut gelandang baru sebelum bursa transfer ditutup 2 September pagi nanti. Hal ini karena cedera yang diderita oleh Thomas Partey.

Arsenal musim ini memiliki total empat gelandang tengah murni. Thomas Partey, Mohammed Elneny, Albert Sambl Lokonga dan Granit Xhaka. Partey sejauh ini masih menderita cedera dan Elneny menderita cedera di laga lawan Fulham akhir pekan lalu.

Gol Spektakuler William Saliba Warnai Kemenangan Arsenal Lawan Bournemouth - Mikel Arteta (The New York Daily Paper)
The New York Daily Paper
- Advertisement -

Arteta masih memiliki Lokonga dan Xhaka yang dimainkan penuh di laga lawan Aston Villa, (1/9/22). Tapi jadwal padat akan siap mendatangi mereka bulan ini. Ini yang membuat Arteta tak menutup kemungkinan Arsenal bisa merekrut pemain lagi.

“Jelas, itu berdampak karena Thomas cedera dan kami sedikit kekurangan di posisi itu,” kata Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Kami memiliki Sambi dan Granit dapat bermain di sana, tetapi kami melihat opsi di pasar. Klub sangat mendukung untuk terus meningkatkan skuat dan tim semampu kami, dan jika pemain yang tepat tersedia dan kami bisa mendatangkannya, kami akan mencobanya.”

Untuk Liga Inggris, bursa transfer akan ditutup pada 1 September pukul 23.00 waktu setempat (2 September pukul 05.00 WIB).

Mikel Arteta Soal Cedera Thomas Partey

Mikel Arteta Tak Yakin Thomas Partey Bakal Kembali Bermain Musim Ini (thelocalreport)
thelocalreport
- Advertisement -

Thomas Partey sudah beberapa kali mengalami cedera saat bermain untuk The Gunners. Bahkan cedera paha yang dideritanya saat ini adalah cedera yang sama seperti musim lalu.

“Dia akan absen untuk sementara waktu tetapi kita tidak tahu berapa lama periode itu,” ujar Arteta.

“Jelas, ini bukan cedera pertama yang dia alami di area itu, jadi ini adalah cedera yang berulang, jadi ini adalah salah satu tugas dokter untuk mencatatnya dan melihat bagaimana perkembangannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img