Mikel Arteta Berharap Dirinya Dapat Pemain Baru di Bursa Transfer Januari

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, berharap klubnya bisa mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim dingin bulan depan. Arteta menyebut hal itu akan membantu timnya.

Arsenal kini berada di posisi ke-4 klasemen Premier League yang mana merupakan target mereka musim ini.

- Advertisement -
Mikel Arteta Beberkan Penyebab Timnya Dibantai Liverpool (Evening Standard)
Evening Standard

The Gunners menghabiskan 142 juta pounds musim panas lalu dan membuat mereka menjadi tim yang paling banyak berbelanja di Eropa pada musim panas itu. Tapi nampaknya itu belum membuat Arteta puas.

“Jika Anda dapat mengubah apa yang Anda butuhkan dalam periode itu (bursa transfer Januari), yang mana itu tidak mudah, itu akan sangat membantu,” kata Arteta seperti dikutip Football5Star.com dari The Guardian.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Kami sedang mengerjakannya untuk melihat kebutuhan yang dapat kami miliki, dan apakah kami dapat menemukan solusi yang tepat untuk itu.”

Pemain Incaran Mikel Arteta

Fiorentina - Juventus - Dusan Vlahovic - Football London
Football London

Posisi penyerang merupakan posisi yang dibutuhkan The Gunners. Pierre-Emerick Aubameyang masih dibekukan, Alex Lacazette dan Eddie Nketiah kontraknya akan habis dalam 6 bulan.

- Advertisement -

Menurut laporan 90min, ada tiga nama penyerang yang sedang dimonitor, yang pertama adalah Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Namun transfer ini akan sulit karena Arsenal harus bersaing dengan banyak klub top, dan La Viola tak mau menjual pemain di Januari.

Dua nama lainnya lebih masuk akal, Jonathan David dari Lille, yang bisa didapatkan dengan harga 30-50 juta pounds, dan pemain FC Basel, Arthur Cabral yang bisa didapatkan dengan harga murah, sekitar 15 juta pounds.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img