Mikel Arteta Butuh Bantuan dari Manajemen Arsenal

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mikel Arteta menurut David Seaman membutuhkan bantuan dan dukungan penuh dari manajemen untuk bisa membawa Arsenal kembali ke posisinya sebagai klub besar di Liga Inggris.

- Advertisement -

Untuk pertama kalinya sejak 25 tahun, Arsenal absen di kompetisi Eropa setelah musim lalu hanya mampu finish di urutan kedelapan Liga Inggris. Hasil ini menurut David Seaman tentu saja tidak mengenakkan.

Arsenal vs Aston Villa - Liga Inggris - premierleague. com 2
premierleague.com

Meski begitu, mantan kiper Arsenal itu menilai bahwa Mikel Arteta telah berusaha melaksanakan tugasnya dengan baik. Menurut Seaman, saat ini Arteta memang membutuhkan dukungan penuh dari petinggi klub.

“Itu adalah awal yang sulit, Anda tahu. Apa yang terjadi pada pertandingan melawan Brentford tidak pernah diharapkan,” kata Seaman seperti dikutip Foobtball5star.com dari Mirror, Minggu (24/10/2021).

“Ketika Anda bermain melawan Chelsea dan Man City, Anda bisa dikalahkan oleh keduanya. Bagi saya itu bukan kejutan. Tapi kalah tiga kali berturut-turut dengan Arsenal di bawah dan Tottenham di puncak, itu pembunuhan,”

Mikel Arteta Emile Smith Rowe Masih Bisa Berkembang Lagi (Goal)
Goal

“Tapi kami telah mengubahnya sekarang dan penghargaan untuk usaha Mikel dan timnya. Saya akan mengatakan bahwa finis di urutan kedelapan atau kesembilan bukanlah Arsenal, itu bukan cara yang seharusnya,”

Mikel Arteta Diharapkan Bisa Bawa Arsenal ke Kompetisi Eropa

Ditegaskan oleh mantan kiper timnas Inggris tersebut, Arsenal harus bisa kembali bermain di kompetisi Eropa pada musim depan. Ia percaya bahwa Mikel Arteta bisa melakukan hal tersebut.

“Kami harus berada di kompetisi Eropa lagi dan rasanya sangat aneh bahwa kami tidak bermain minggu demi minggu seperti klubu lain,” tambah David Seaman.

Arsenal Harus Lebih Bersabar kepada Mikel Arteta

“Kami harus kembali ke Eropa, rasanya sangat aneh bahwa Arsenal bahkan tidak terlibat. Tetapi dari tempat kami berasal selama 12 bulan terakhir, saya pikir para penggemar bisa melihat kami telah meningkat,”

“Semoga kami bisa kembali ke tempat kami berada,” tegas David Seaman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img