Mikel Arteta Ingin Bantu Nicolas Pepe Sukses di Arsenal

BACA JUGA

gamespool
Mikel Arteta Ingin Bantu Nicolas Pepe Sukses di Arsenal 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, masih percaya bahwa Nicolas Pepe bisa memiliki karier yang sukses di London Utara. Arteta menyebut bahwa semua orang di klub ingin membantu Pepe untuk kembali bermain baik.

Performa Pepe saat ini sering dikritisi, salah satunya dari legenda Arsenal, Ian Wright. Wajar saja, di Premier League, Pepe baru bermain 11 kali dan hanya mencetak 2 gol. Sebuah performa yang buruk untuk pemain termahal Arsenal. Tapi, Arteta yakin Pepe bisa kembali ke performa terbaiknya.

nicolas pepe mikel arteta
Daily Mail
- Advertisement -

“Kami perlu membantunya untuk (berhasil). Untuk melakukan itu, dia membutuhkan menit bermain, dia membutuhkan konsistensi dalam tim dan ketika dia memiliki itu, dia perlu menunjukkan bahwa dia mampu melakukannya. Mari kita lihat bagaimana beberapa bulan ke depan dia berkembang,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Pepe kembali bermain di Piala FA melawan Newcastle setelah di dua laga sebelumnya hanya menjadi cadangan. Tapi dia tetap tak bisa bermain maksimal di laga itu.

“Saya pikir sulit untuk menilai beberapa pemain yang tidak bermain banyak menit selama dua atau tiga minggu terakhir dan memasukkan mereka dan berharap mereka menjadi pemain terbaik di lapangan. Saya tidak berpikir itu terjadi dan Nico mencobanya. Dia mencoba semua permainan dan memiliki momen yang sangat bagus, momen di mana dia bisa mencetak dua atau tiga gol,” kata Arteta.

Mikel Arteta melanjutkan, “Dalam keadaan normal dan dengan kemampuannya di posisi tersebut, dia bisa menempatkan bola di belakang gawang. Dia tidak melakukannya tapi saya pikir kontribusinya secara keseluruhan bagus.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img