Mikel Arteta Benar-Benar Dibuat Kaget oleh William Saliba

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Arsenal mencatatkan tiga kemenangan beruntun di tiga laga awal. Terbaru pasukan Mikel Arteta mengalahkan tuan rumah Bournemouth 3-0.

Dua gol dicetak oleh kapten tim, Martin Odegaard, pada babak pertama. Satu gol tambahan dipersembahkan bek yang sedang naik daun, William Saliba.

william saliba-arsenal
- Advertisement -

Gol Saliba cukup spektakuler. Ia melepaskan bola lambung yang menukik tajam ke jala Bournemouth. Ini sekaligus menjadi gol pertama sang bek untuk Arsenal.

Banyak yang kaget dengan bagaimana gol Saliba tercipta. Seperti Oleksandr Zinchenko yang seakan tak percaya dengan memegang kepalanya.

Gol Spektakuler William Saliba Warnai Kemenangan Arsenal Lawan Bournemouth - Mikel Arteta (The New York Daily Paper)
The New York Daily Paper
- Advertisement -

Hal senada dirasakan Arteta. Dia sama-sekali terkejut dengan apa yang dilakukan penggawa timnas Prancis itu. “Kami sudah melatihnya sepanjang pekan,” katanya.

“Itu sangat mengejutkan saya. Bakat individu, momen berkualitas, saya tidak tahu bagaimana Anda akan menyebutnya,” sambung Mikel Arteta.

Mikel Arteta: Tak Ada yang Menyangka Itu Gol

- Advertisement -

Apa yang dialami William Saliba awal musim ini sangat gemilang. Setelah menjalani masa peminjaman selama dua musim di Nice dan Marseille, ia akhirnya sukses menembus tim utama.

Gol Spektakuler William Saliba Warnai Kemenangan Arsenal Lawan Bournemouth (football.london)
football.london

Mikel Arteta sudah percaya penuh padanya. Terlihat dari tiga laga Saliba selalu main selama 90 menit. Hasilnya pun fantastis. Arsenal menyapu bersih kemenangan.

Puncaknya terjadi di stadion Vitality. Usai mencetak gol bunuh diri akhir pekan lalu dia membayar tuntas kesalahan itu dengan gol spektakuler.

“Saya tidak berpikir ada yang menyangka itu akan gol. Tentu saja itu sangat hebat. Saya senang senang melihat Saliba,” tutup nakhoda asal Spanyol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img