Mikel Arteta Khawatir Arsenal Terjungkal Lagi Lawan Brighton

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akan mengunjungi markas Brighton dalam lanjutan Premier League, Sabtu (20/6/2020). Laga ini bisa menjadi momok bagi anak asuh Mikel Arteta.

Hal tersebut disadari betul oleh Mikel Arteta. Ia khawatir Brighton akan menambah luka anak asuhnya setelah kemarin dikalahkan Manchester City. Apalagi sejak klub diambil alih Graham Potter permainan mereka semakin bagus.

- Advertisement -

“Saya pikir dia benar-benar mengubah cara mereka bermain. Dia terlihat sangat meyakinkan dan saya pikir para pemain yang dia beli sesuai dengan kebutuhannya. Mereka adalah ancaman bagi kami dan itu sudah ditunjukkan di Emirates,” kata Arteta seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (20/6/2020).

Arsenal Kalah, David Luiz Ini Salah Saya
The Sun

“Mereka bisa menciptakan banyak masalah. Sebaiknya kami harus lebih siap karena ini akan menjadi pertandingan sangat sulit. Kami mengalami masalah kemarin dan kami harus berbicara tentang hal-hal yang perlu ditingkatkan,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Pelatih asal Spanyol juga menekankan bagaimana faktor keberuntungan bisa menjadi salah satu penentu pada laga di Brighton nanti. Apalagi pertandingan akan kembali dihelat tanpa penonton.

“Saya pikir kita juga harus berbicara tentang keberuntungan. Ini akan penting terutama saat menjalani laga tanpa penonton. Kami sudah harus beradaptasi dan pengalaman di laga sebelumnya sangat menyakitkan,” pungkas Mikel Arteta.

- Advertisement -

Arsenal butuh tiga poin untuk menghidupkan asa ke kompetisi Eropa musim depan. Saat ini mereka terpaku di urutan kesembilan dengan 40 poin.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img