Aubameyang Paceklik Gol, Mikel Arteta Akui Dirinya Khawatir

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, turut mengomentari performa penyerang andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah lama tidak mencetak gol. Menurutnya, Auba sudah mencoba segalanya untuk mencetak gol.

- Advertisement -

Aubameyang sudah tak mencetak gol sejak 22 Oktober melawan Aston Villa. Arteta masih percaya kepada penyerang timnas Gabon itu dan menyebut bahwa Auba masih tampil baik walaupun tak mencetak gol.

Mikel Arteta harus memastikan kemenangan 1-0 atas Norwich City adalah start sebenarnya untuk Arsenal.
Getty Images

“Anda selalu (khawatir) ketika striker utama Anda tidak mencetak gol tetapi dia berusaha sekuat tenaga,” kata Arteta seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, “Dia sadar betapa kami membutuhkannya sebagai tim untuk mencetak gol dan, saat ini, itu tidak datang, tetapi hal-hal lain yang kami minta dia lakukan, dia mencoba yang terbaik.”

Mikel Arteta: Lawan Everton akan Sulit

Mikel Arteta Beberkan Penyebab Timnya Dibantai Liverpool (Evening Standard)
Evening Standard

Arsenal akan berhadapan melawan Everton pada Selasa dini hari, (7/12/21). Everton sedang dalam performa buruk setelah meraih 7 kekalahan dari 8 laga terakhirnya. Tapi Arteta tak mau meremehkan mantan klubnya itu.

- Advertisement -

“(Mereka) tim yang ingin memperbaiki keadaan dan menang, dan pada Senin malam (waktu setempat) di Goodison saya tahu apa yang akan saya harapkan dengan para fans yang mereka miliki sehingga itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujarnya.

“Ada banyak tim yang sedang melalui (performa buruk) itu karena ini adalah liga yang menjadi sangat kompetitif sehingga saat Anda kalah satu atau dua pertandingan, tekanan datang untuk semua orang.

“Tidak ada bedanya di sana, jelas itu adalah tempat yang sangat istimewa untuk kembali ke sana karena saya memiliki tahun-tahun yang luar biasa di sana, jadi saya menantikannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img