Mikel Arteta Komentari Situasi Kontrak Alexandre Lacazette

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengomentari situasi kontrak Alexandre Lacazette yang akan habis pada akhir musim. Arteta nampaknya pasrah jika Lacazette tak mau memperpanjang kontraknya.

- Advertisement -

Lacazette baru saja menjadi penyelamat Arsenal di laga melawan Crystal Palace dimana golnya di menit terakhir membuat The Gunners terhindar dari kekalahan.

Kembali Clean Sheet, Mikel Arteta Puji Pertahanan Arsenal (talkSport)
talkSport

Performa apik Lacazette di laga itu mencuatkan kembali situasi kontrak pemain asal Prancis itu, dan Arteta nampaknya terlihat pasrah jika Laca tak mau perpanjang kontraknya.

“Ini adalah situasi yang kami miliki, kami harus menerimanya. Saya tidak bisa bertanya apa pun kepada pemain, cara dia menghadapi situasi itu dan itu bukan situasi individu karena memiliki efek seperti yang harus kami tangani di masa lalu,” kata Arteta seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Kami harus melihat apa yang akan jadi pilihan terbaik untuk semua orang di akhir musim.”

Mikel Arteta Senang Lacazette Masih Tampil Maksimal

Arsenal Harus Lebih Bersabar kepada Mikel Arteta

Walaupun kontraknya akan habis, Lacazette masih termotivasi untuk bisa bermain maksimal untuk klub, dan Arteta senang akan hal itu.

“Saya tidak ragu tentang itu, dan jika saya melakukannya, saya mungkin akan menyarankan melakukan sesuatu yang berbeda dengannya di musim panas,” ujarnya.

“Ketika seorang pemain tidak dapat menemukan motivasi dan minat, tidak demikian halnya dengan Laca dan dia telah menunjukkan itu sejak saya berada di sini setiap hari dan itulah mengapa dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img