Mikel Arteta Konfirmasi Arsenal Ingin Pertahankan Martin Odegaard

BACA JUGA

gamespool
Mikel Arteta Konfirmasi Arsenal Ingin Pertahankan Martin Odegaard 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengkonfirmasi bahwa timnya berusaha untuk mempermanenkan Martin Odegaard dari Real Madrid. Odegaard dinilai bermain cukup baik dan sudah beradaptasi dengan cara bermain Arteta.

Odegaard dipinjam dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Namun, Arsenal tak punya opsi permanen dan masa peminjaman akan berakhir Juni nanti. Arteta mengkonfirmasi bahwa pembicaraan dengan Madrid akan dimulai dalam beberapa minggu ke depan.

- Advertisement -

“Kami memiliki pendapat yang sangat jelas dan kuat tentang apa yang ingin kami lakukan. Dia bukan pemain kami. Kami akan berdiskusi dalam beberapa minggu ke depan, tapi pertama-tama kami harus menghargai bahwa dia adalah pemain Real Madrid,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Mikel Arteta - Dani Ceballos - Martin Odegaard - Arsenal - Erling Haaland - Football-Talk
Football-Talk

Arteta melanjutkan, “Kami akan melakukan komunikasi itu. Kami telah mencoba membuat semua yang kami bisa untuk membuat Martin tampil untuk tim, yang menurut saya sudah selesai. Dia telah beradaptasi dengan sangat baik dengan cara kami bermain dan sepak bola kami. Semoga kami telah memberinya harapan dan perasaan ini bisa menjadi tempat yang baik untuknya.”

Saat ditanya apakah dirinya percaya diri bahwa Odegaard akan bertahan di Arsenal, Arteta masih belum bisa menjawab.

“Saya tidak tahu (Odegaard akan bertahan). Ini bukan di tangan kami, saya tidak tahu,” kata Mikel Arteta.

Berbeda dengan Martin Odegaard, pemain Arsenal lainnya yang juga dipinjam dari Real Madrid, Dani Ceballos, tidak akan dipermanenkan. Pakar transfer, Fabrizio Romano, menyebut bahwa The Gunners tak akan memberi kesempatan ketiga bagi Ceballos setelah dua musim meminjamnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img