Liverpool dan Anfield Jadi Ujian Terberat Mikel Arteta

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akan menghadapi Liverpool, Minggu (21/11/2021) dinihari WIB. Mikel Arteta mengakui pertandingan di Anfield sebagai ujian berat.

Meriam London sejatinya dalam tren apik. Mereka melalui 10 laga pamungkas tanpa kalah. Sementara Liverpool baru saja merasakan kekalahan pertama dua pekan lalu.

mikel arteta
Leicester City vs Arsenal: The Gunners Menggila!
@arsenal
- Advertisement -

Walau begitu, Mikel Arteta tidak melihat ini sebagai keuntungan. Sebab lawan yang dihadapi adalah The Reds. Dan pertandingan berlangsung di Anfield yang tak ramah untuk tim tamu.

“Ini adalah ujian berat. Ini stadion yang menarik untuk bermain. Anda harus menjadi yang terbaik dan meningkatkan level Anda ke standar maksimum secara emosional, fisik, teknis, dan taktik. Jika tidak Anda akan merana,” kata Arteta seperti dikutip Football5star dari BBC, Sabtu (20/11/2021).

mikel arteta-liverpool
@iF2is
- Advertisement -

“Pergi ke Anfield selalu menjadi ujian. Tapi sekali lagi jika Anda mampu melakukannya juga, tidak banyak alasan untuk merasa bahwa Anda adalah peepak bola yang tepat,” ia menambahkan.

Mikel Arteta Sanjung Juergen Klopp

Di sisi lain, pelatih asal Spanyol juga menyanjung Juergen Klopp. Menurutnya pelatih Liverpool adalah sosok penting di balik kesuksesan klub.

Mikel Arteta Emile Smith Rowe Masih Bisa Berkembang Lagi (Goal)
Goal
- Advertisement -

“Juergen dan stafnya telah berhasil membawa klub ke momen terbaik dalam sejarah mereka dan mempertahankannya yang merupakan hal tersulit untuk dilakukan,” sambungnya.

“Mereka telah mengubah energi di sekitar klub, apa yang telah mereka ciptakan di stadion adalah sesuatu yang istimewa dan mereka sangat sukses,” tutup Mikel Arteta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img