Mikel Arteta Masih Belum Menyerah untuk Masuk 4 Besar Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, masih belum mau menyerah untuk membawa timnya masuk ke zona Liga Champions. Walaupun dia mengakui akan sangat sulit untuk bisa mencapai itu.

Kekalahan Arsenal melawan Liverpool, 3-0 pada akhir pekan lalu membuat mereka kini berjarak 10 poin dari peringkat ke-4 atau zona Liga Champions yang saat ini ditempati West Ham. Walaupun begitu Arteta masih akan terus berusaha.

“Sampai secara matematis tidak mungkin, Anda harus tetap berjuang. Tidak ada cara lain untuk melakukannya. Kami harus realistis dengan posisi kami di liga dan itu sangat sulit. Tapi secara matematis masih mungkin, jadi kami harus berpegang pada itu,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

Mikel Arteta - Arsenal -Barcelona - Football London
Football London

Arteta melanjutkan, “Ketika ada kritik datang setelah cara kami bermain melawan Liverpool, kami harus menerimanya karena itu sepenuhnya pantas untuk cara kami bermain. Saatnya berbicara di lapangan dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan.”

Walaupun begitu, Arsenal sebenarnya masih bisa lolos ke Liga Champions musim depan lewat jalur lain, yakni juara Liga Europa. The Gunners akan berhadapan dengan Slavia Prague di perempat final Liga Champions, hari ini (9/4/21). Leg kedua akan diadakan pekan depan.

“Kami ingin berada di semi final dan kami tahu ini adalah pertandingan yang penting bagi kami.”ujar Mikel Arteta.

Di Premier League, Arsenal memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin karena mereka akan berhadapan dengan tim juru kunci, Sheffield United, Senin (12/4/21).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More