Mikel Arteta Masih Gantung Nasib Aubameyang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mikel Arteta kembali menegaskan prinsipnya. Tidak ada toleransi untuk pemain yang bermasalah di Arsenal.

Seperti diketahui, Pierre-Emerick Aubameyang tidak lagi menjabat sebagai kapten. Ban kaptennya dicopot karena masalah indisipliner dan lainnya.

mikel arteta
Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal - Daily Mail
Daily Mail
- Advertisement -

Sudah dua pertandingan Aubameyang tidak masuk dalam skuat Arsenal. Dan untuk laga akhir pekan melawan Norwich City, Mikel Arteta juga belum memastikan apakah sang bomber kembali ke skuat atau tidak.

“Ini pertandingan demi pertandingan. Kami baru akan memutuskan skuat akhir pekan ini,” kata pelatih asal Spanyol seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (23/12/2021).

Mikel Arteta Saya Kecewa karena Kami Pantas Mendapatkan Lebih (USA Today News)
USA Today News
- Advertisement -

“Kami akan membuat skuat sehari sebelumnya dan ini hari Rabu jadi saya belum membuat skuat. Saya pikir kami telah menunjukkan di klub ini bahwa semua orang bisa membuat kesalahan,” sambungnya.

Mikel Arteta Ingin Arsenal Lanjutkan Tren Positif

Arsenal terus tunjukkan konsistensi di beberapa laga terakhir. Mereka sukses memenangkan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

mikel arteta
Arsenal vs Sunderland: Eddie Nketiah Cemerlang, The Gunners Melaju
- Advertisement -

Produktivitas tim pun terjaga kendati tanpa kehadiran Aubameyang. Hal ini pun membuat Mikel Arteta bahagia.

Dia juga menegaskan ingin meneruskan tren positif ini. Dan yang paling penting adalah The Gunners mampu mempertahankan empat besar.

“Kami terus berkembang dan ini membuktikan bahwa kami semakin kompak. Kami akan terus belajar untuk terus memperbaiki diri dan menjadi lebih baik lagi,” tutup mantan asisten Pep Guardiola.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img