Jelang Arsenal vs Tottenham, Mikel Arteta Masih Emosional

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Laga di Emirates sudah sangat dinantikan oleh Mikel Arteta.

Saat ini Arsenal memimpin Premier League dengan 18 poin. Unggul satu angka atas Tottenham Hotspur yang menguntit di posisi ketiga.

brentford vs arsenal
@Arsenal
- Advertisement -

Sebagaimana Derbi London Utara selama ini sang pelatih merasa emosional menyambut laga di Emirates. Maka dari itu dia meminta anak asuhnya menunjukkan ambisi yang besar untuk menang.

“Mentalitas kami tidak berubah. Kami harus menjalani laga demi laga. Kami harus tetap rendah hati tapi pada saat yang sama harus ambisius,” kata Mikel Arteta di laman resmi klub, Jumat (30/9/2022).

Arsenal Menang Lima Laga Awal Beruntun, Mikel Arteta Puji Mentalitas Tim (arsenal.com)
@iF2is
- Advertisement -

“Saya berpikit ini semua tentang emosional dan kemauan untuk mencapai momen dan menikmatinya bersama penggemar dan mengingat sejarah klub ini,” ia menambahkan.

Mikel Arteta Waspadai Konsistensi Tottenham

Pertandingan kali ini diyakini akan berjalan lebih berat. Karena Tottenham juga mengawali musim dengan cukup meyakinkan.

- Advertisement -

Sampai pekan ketujuh Spurs belum terkalahkan. Bersama Manchester City hanya mereka yang belum tersentuh kekalahan.

Dikalahkan Man United, Mikel Arteta Keluhkan Wasit (Football365)
Football365

Ini memang baru awal musim. Tapi Mikel Arteta percaya konsistensi anak asuh Antonio Conte akan berlangsung sepnajang musim.

“Ini bukan hanya tentang awal musim. Perjalanan yang telah dilalui sejak Antonio Conte bergabung dan bagaimana banyak hal telah berubah di sana,” terangnya.

“Tottenham punya identitas yang sangat jelas dalam cara bermain dan itu mengesankan. Kami tahu bahwa kedua tim akan menjalankan pertandingan yamg sulit,” tutup Arteta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img