Arsenal Tersingkir dari Piala FA, Mikel Arteta Minta Maaf

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat kecewa dengan performa timnya melawan Nottingham Forest dimana timnya kalah 1-0, (10/1/22). Dia meminta maaf kepada fans akan hal itu.

- Advertisement -

Arsenal secara mengejutkan tersingkir dari ronde ketiga Piala FA setelah kalah dari tim divisi kedua, Nottingham Forest. Bukan hanya kalah, The Gunners juga tampil buruk secara permainan, mereka sama sekali tak mencatatkan satu pun tendangan ke arah gawang.

Forest vs Arsenal - Piala FA - beIN Sports
beIN Sports

“Kami tidak cukup baik dan kami harus meminta maaf untuk itu,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari ITV.

- Advertisement -

“Saya tidak ingin menggunakan alasan, saya berharap tim yang saya keluarkan tampil lebih baik dan ketika Anda tidak bermain baik, Anda tersingkir.

“Hari ini menunjukkan bahwa kami tidak mampu menang melawan Forest saat tandang dan tidak menempatkan level untuk memenangkan pertandingan.

- Advertisement -

“Ini masalah kolektif dan hari ini kami belum melakukannya. Apa yang telah kami lakukan hari ini tidak mendekati level dan standar yang diperlukan.”

Mikel Arteta: Kekalahan Ini Menyakitkan

Arsenal Disingkirkan Nottingham Forest, Mikel Arteta Minta Maaf (Sports Illustrated)
Sports Illustrated

Pelatih asal Spanyol itu menyebut bahwa kekalahan ini cukup menyakitkan, karena Arsenal merupakan tim dengan perolehan gelar Piala FA terbanyak sepanjang sejarah, tapi justru tersingkir lebih cepat.

“Saya benar-benar kecewa dengan performanya. Bukan dengan sikapnya tetapi seberapa besar tujuan yang kami miliki dan tekad apa yang kami tunjukkan untuk mengubah permainan ketika sulit untuk dihadapi dan cara mereka bermain,” ujarnya.

“Saya telah bermain di pertandingan seperti itu selama 18 tahun terakhir dan saya tahu betapa rumitnya datang ke sini dan tidak mengherankan kesulitan yang akan Anda hadapi. Tetapi ketika kami melakukan itu, kami harus menghadapinya dengan cara yang berbeda.

“Ini benar-benar menyakitkan. Ini adalah kompetisi yang sangat terkait dengan sejarah kami dan untuk gugur adalah hal yang besar.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img