Mikel Arteta Ogah Lepas Lucas Torreira ke Boca Juniors

gamespool
Mikel Arteta Ogah Lepas Lucas Torreira ke Boca Juniors 3

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, tak mau begitu saja memberi izin kepada Lucas Torreira untuk bergabung ke Boca Juniors musim panas nanti. Di mata Arteta, Torreira masih membutuhkan waktu untuk menentukan pilihannya.

Arteta saat ini tidak menjadikan Torreira sebagai salah satu pemain di dalam rencananya. Hal itu membuat Torreira dipinjamkan Arsenal ke Atletico Madrid hingga akhir musim 2020-21.

“Saya sangat memahami apa yang dirasakan Lucas Torreira secara emosional. Saat ini, dia merasa harus berada lebih dekat dengan keluarganya dan mengaku ingin bermain untuk Boca Juniors,” ujar Mikel Arteta dikutip football5star dari Football London.

Lucas torreira - ARsenal - Boca Juniors - Mikel Arteta -The Sun
The Sun

“Tapi, ini bukanlah momen yang tepat bagi Torreira untuk membuat keputusan. Tentu saja masa depan Torreira akan ditentukan oleh beberapa pihak yang berbeda. Untuk saat ini, tak akan ada yang berubah dengan nasib Torreira,” kata Arteta menambahkan.

Lebih lanjut, Arteta juga tak kaget dengan pernyataan Torreira yang tak ingin kembali ke Arsenal musim depan. Menurutnya, pernyataan Torreira merupakan sesuatu yang normal di dunia sepak bola.

“Pernyataan Torreira adalah sesuatu yang tak mengagetkan. Karena, setiap pemain berada dalam tahapan karier yang berbeda dan melalui momen emosional yang tak sama. Ini adalah hal yang cukup normal dan kami harus terbiasa menghadapinya,” tandas Arteta.

Torreira didatangkan Arsenal dari Sampdoria dengan banderol 28 juta Euro pada musim panas 2018 lalu. Selama dua musim memperkuat The Gunners, pemain 25 tahun itu berhasil mengemas 89 penampilan di semua kompetisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More