Mikel Arteta Sebut Posisi ke-4 adalah Target Realistis Arsenal

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan bahwa tiga tim teratas, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea berada di level yang berbeda. Dia menyebut bahwa posisi ke-4 merupakan target yang realistis untuk timnya.

- Advertisement -

Arsenal kini berada di posisi ke-7 Premier League dan hanya berjarak 4 poin saja dari West Ham yang berada di posisi ke-4 namun berbeda 10 poin dari Chelsea di posisi ketiga dengan menyisakan satu laga sisa melawan Everton. Arteta menyebut bahwa posisi ke-4 merupakan target realistis timnya.

Kembali Clean Sheet, Mikel Arteta Puji Pertahanan Arsenal (talkSport)
talkSport

“Ketika Anda melihat klasemen liga, tiga tim teratas benar-benar konsisten dan mereka menang dengan margin besar,” ucap Arteta seperti dikutip Football5Star.com, dari The Sun.

- Advertisement -

“Mereka terlihat lebih unggul dari yang lain dan jelas ada celah di sana. Tetapi untuk grup tim di belakang mereka, ada banyak keseimbangan dan tidak banyak di antara kami.

“Jadi sekarang kami perlu menemukan konsistensi dalam hasil dan mengejar empat besar.”

Mikel Arteta Siap Lawan Everton

Mikel Arteta Saya Kecewa karena Kami Pantas Mendapatkan Lebih (Evening Standard)
Evening Standard
- Advertisement -

Arsenal akan berhadapan dengan Everton pada Selasa dini hari, (7/12/21). Laga ini akan emosional untuk Arteta mengingat dia sempat bermain untuk Everton selama enam tahun.

“Saya telah berada di Goodison dalam momen-momen hebat dan saya dapat memberi tahu Anda sebagai pemain bahwa atmosfernya luar biasa,” ujarnya.

“Cukup sulit untuk menilai apa yang sebenarnya terjadi dari menonton di TV, tetapi saya membayangkan ketika kerumunan itu tidak bersama tim, lebih sulit bagi mereka untuk bermain.

“Saya mengenal Rafa Benitez secara pribadi dan, dengan pengalaman yang dia miliki, dia tahu jauh lebih baik daripada saya bagaimana menangani situasi seperti ini.

“Tetapi ketika Anda bersaing dengan seorang manajer yang berada di bawah tekanan, Anda harus bersaing ketat karena mereka pasti akan melakukan hal yang sama.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img