Mikel Arteta Puas dengan Performa Pemain Baru, Nuno Tavares

BACA JUGA

gamespool
Mikel Arteta Puas dengan Performa Pemain Baru, Nuno Tavares 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat puas dengan performa pemain baru, Nuno Tavares, di laga uji coba melawan Rangers, (17/7/21). Arteta menyebut bahwa Tavares punya kualitas dan fisik yang bagus.

Arsenal lagi-lagi gagal meraih kemenangan di laga uji coba pramusim. Setelah harus kalah 2-1 melawan Hibernian, mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Rangers. Namun, pemain baru mereka, Nuno Tavares berhasil mencetak gol melawan Rangers. Tavares baru direkrut dari Benfica.

- Advertisement -

“Debut yang hebat, (cetak gol) dengan kaki kanannya juga. Dia baru bersama kami beberapa hari tetapi Anda sudah bisa melihat kualitasnya, fisiknya, dan kemudian kualitas bola yang dia miliki. Dia terintegrasi dengan para pemain dengan sangat baik, jadi ini awal yang bagus,” ucap Arteta seperti dikutip Football5Star.com dari Mirrror.

Tavares sendiri sangat puas bisa mencetak gol pertamanya untuk The Gunners. Dia juga senang bisa bermain bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Alex Lacazette.

“Saya merasa sangat senang mencetak gol pertama saya bersama Arsenal. Saya sangat bersemangat untuk ini dan hari ini saya melakukannya. Saya merasa baik. Itu adalah pertandingan yang bagus untuk saya dan kami. Tes yang bagus. Saya pikir kami memiliki pertandingan yang bagus dan kami belajar banyak,” kata pemain asal Portugal itu.

Tavares melanjutkan, “Senang bermain dengan yang terbaik, seperti Aubameyang dan Laca. Mereka adalah pemain yang sangat bagus dan bermain dengan mereka, itu sangat bagus.”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img