Mikel Arteta: Saya Kecewa karena Kami Pantas Mendapatkan Lebih

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya kalah dari Manchester United, 3-2 (3/12/21). Menurut Arteta, Arsenal pantas mendapatkan lebih.

- Advertisement -

Gol dari Emile Smith Rowe dan Martin Odegaard mampu di balas oleh Bruno Fernandes dan dua gol dari Cristiano Ronaldo. Hasil ini membuat The Gunners gagal naik ke posisi 4. Arteta kecewa akan hal itu.

Manchester United vs Arsenal Gol ke-801 Cristiano Ronaldo Menangkan Setan Merah 2 (@iF2is)
@iF2is

“Kami di sini untuk memenangkan pertandingan dan saya kecewa karena saya merasa kami pantas mendapatkan lebih,” ucap Arteta seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Sangat sulit untuk mendapatkan hasil apa pun dan ketika skor 2-2, dan kami berada di momen terbaik kami dan memiliki kontrol total dan dominasi permainan, saat itulah Anda harus memberikan langkah berikutnya dan memenangkan pertandingan.

“Dan kemudian kami tidak mengelola satu situasi, kami membuka diri dan kami kebobolan penalti dan kami membuang pertandingan.”

Mikel Arteta: Kami Memberikan Mereka Momentum

Mikel Arteta Saya Kecewa karena Kami Pantas Mendapatkan Lebih (Evening Standard)
Evening Standard
- Advertisement -

Arsenal berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat Smith Rowe. Namun setelah itu mereka justru bermain lebih bertahan, dan Arteta mengakui itu adalah kesalahan.

“Kami mencetak gol pertama dan setelah itu kami memiliki kendali penuh atas permainan. Kami mulai memberikan beberapa bola yang sangat sederhana di area yang sangat berbahaya yang membuka beberapa ruang untuk mereka, dan memberi mereka beberapa momentum,” kata Arteta.

“Kami mengalami beberapa kesulitan di sana, (dan kami) kebobolan gol. Babak kedua saya pikir kami memulai dengan sangat baik lagi .kami memiliki kontrol penuh, kami kebobolan gol dan kami bereaksi dengan sangat baik, kami terus bermain, dan kami dominan dalam permainan.

“Kami mencetak gol kedua, dan kemudian setelah itu kami harus bermain dan menunjukkan kedewasaan dann mencetak yang ketiga. Pada saat itu kami tidak mengelola situasi itu dengan cukup baik, dan kami kebobolan gol.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img