Mikel Arteta Semringah Kerja Sama dengan Gabriel Jesus Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Mikel Arteta Semringah Kerja Sama dengan Gabriel Jesus Lagi 5

Football5star.com, Indonesia – Mikel Arteta salah satu orang yang bahagia Arsenal sukses mendapatkan Gabriel Jesus. Dia percaya sang bomber akan menuai sukses.

Ini kedua kalinya mereka bekerja sama. Sebelumnya Arteta dan Jesus pernah bersama di Manchester City. Kala itu Arteta bertindak sebagai asisten Pep Guardiola dan Jesus pemainnya.

mikel arteta-Gabriel Jesus jadi Gabriel ketiga di Arsenal untuk musim depan.
standard.co.uk
- Advertisement -

Kini dia langsung yang akan memimpin Gabriel Jesus. Sudah sangat mengenal sang bomber, dia yakin pemain barunya itu akan menularkan mental juara di Arsenal.

“Ada kualitas yang kita semua sudah tahu tentang. Kemarahannya untuk mencetak gol sangat dibutuhkan serta fokusnya selama latihan dan ingin terus berkembang,” kata Mikel Arteta di laman resmi klub, Selasa (5/7/2022).

mikel arteta-gabriel jesus
@Arsenal
- Advertisement -

“Dia terbiasa menang dan dia tahu bahwa menang adalah satu-satunya cara untuk melakukannya. Saya pikir dia akan menetapkan standar yang berbeda untuk klub,” ia menambahkan.

MIkel Arteta Suka dengan Etos Kerja Gabriel Jesus

Arsenal harus mengeluarkan dana tak kurang dari 45 juta pound suntuk bomber timnas Brasil. Sosoknya sangat dibutuhkan di lini depan yang memang jadi salah satu titik lemah The Gunners.

Mikel Arteta Antusias Bisa Kunci Empat Besar Jika Kalahkan Tottenham (Football.london)
Football.london
- Advertisement -

Mikel Arteta pun memastikan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Baginya Gabriel Jesus adalah profesional sejati dan punya etos kerja yang sangat dibutuhkan tim.

“Dia pemain dengan paket lengkap. Dia profesional yang luar biasa dan punya etos kerja dan antusiasme tinggi,” terangnya.

“Anda bisa melihatnya secara langsung. Hari pertama dia memakai sepati dan masuk lapangan altihan, dia punya antusiasme yang dia ciptakan di lapangan,” tutup Arteta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img