Mikel Arteta Setelah Arsenal Taklukkan Tottenham: Ini untuk Fan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League. Anak asuh Mikel Arteta menang 3-1 di Emirates, Minggu (26/9/2021).

- Advertisement -

Tiga gol kemenangan Arsenal tercipta pada babak pertama. Yakni melalui kaki Emile Smith-Rowe, Bukayo Saka, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sedangkan gol hiburan Tottenham Hotspur dibukukan Son Heung-min.

mikel-arteta-arsenal
@Squawka

Hasil ini pun membuat Mikel Arteta semringah. Ia menyebut kemenangan ini untuk para fan yang telah memadati Emirates untuk memberi dukungan pada The Gunners,.

“Kemenangan ini untuk para penggemar. Mereka ada di sini ketika kami membutuhkan dukungan mereka. Kami memulai laga dengan sangat kuat dan penuh determinasi,” ungkap Arteta seperi diktuip Football5star dari Sky Sports, Senin (27/9/2021).

mikel arteta
@premierleague

“Di babak kedua kami harus melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami membutuhkan determinasi seperti ini dan keyakinan seluruh pemain,” ia menambahkan.

Mikel Arteta Tuntut Konsistensi

Menang 3-1 sekaligus meneruskan tren positif The Gunners. Sempat terseok-seok di awal kompetisi, klub London Utara kini melalui empat laga terakhir dengan kemenangan.

mikel arteta-arsenal
@iF2is

Walau begitu, Mikel Arteta tidak mau berpuas diri. Ia berharap tidak ada pemain lagi yang cedera seperti awal musim.

Tidak ketinggalan, dia juga menuntut para pemain tampil konsisten di setiap pertandingan. “Kami perlu menjaga semua pemain tetap fit karena kami membutuhkan semuanya,” imbuhnya.

“Ini adalah hari spesial. Hari ini adalah salah satu contoh dari apa yang kami lakukan. Tapi kami harus konsisten seperti ini,” tutup nakhoda Arsenal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img