Mikel Arteta Buka Suara Soal Rumor Kedatangan Dusan Vlahovic

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mikel Arteta meyakini Arsenal masih memiliki kemampuan mendatangkan pemain-pemain dengan nama besar. Menurutnya, performa buruk selama beberapa tahun terakhir tidak mengurangi daya tarik The Gunners.

Arsenal saat ini sedang berusaha mendatangkan pemain dengan nama besar dalam sosok Dusan Vlahovic. Pria berpaspor Serbia itu diproyeksikan sebagai suksesor Pierre-Emerick Aubameyang yang tengah berseteru dengan Arteta dan manajemen The Gunners.

Dusan Vlahovic - Mikel Arteta - Arsenal - The Mirror
The Mirror
- Advertisement -

“Setiap kali saya bicara dengan pemain, mereka selalu bersedia datang ke sini. Saya belum pernah menghadapi situasi lain dan nama besar kami masih tetap menjadi daya tarik,” jelas Arteta dikutip Football5Star dari London Evening Standard.

“Kami memiliki kapasitas dan kemampuan yang cukup mumpuni untuk mendatangkan pemain-pemain hebat. Hal itu tentu menjadi sebuah keuntungan besar buat kami,” katanya menambahkan.

MIKEL ARTETA KEMBALI JELASKAN STATUS EDDIE NKETIAH
- Advertisement -

Mendatangkan Vlahovic bukanlah satu-satunya prioritas Arsenal di bursa transfer musim dingin tahun ini. The Gunners juga berambisi mempertahankan Eddie Nketiah dari kejaran klub-klub lain.

Kontrak Nketiah bersama The Gunners akan usai pada Juni 2021 nanti, sang pemain pun dilaporkan sudah menjalin kontak dengan Bayer Leverkusen. Akan tetapi, Arteta memastikan Nketiah akan bertahan hingga musim 2021-22 usai.

Dusan Vlahovic - Mikel Arteta - Arsenal - Football Londin
Football London
- Advertisement -

“Eddie masih menyandang status sebagai pemain Arsenal dan dia akan tetap bertahan di sini. Dia masih terikat kontrak dan tidak akan bergabung ke klub mana pun bulan ini,” tegas Arteta.

Bayer Leverkusen bukanlah satu-satunya klub yang tertarik meminang Nketiah. Pemain 22 tahun itu kabarnya juga menjadi bidikan Brighton dan Crystal Palace.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img