Arteta: Soal Aubameyang, Semua Sudah Diselesaikan dengan Positif

BACA JUGA

gamespool
Arteta: Soal Aubameyang, Semua Sudah Diselesaikan dengan Positif 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, buka suara terkait hubungannya dengan Pierre-Emerick Aubameyang pasca laga melawan Tottenham, Minggu (14/3/21). Arteta mengatakan bahwa semua permasalahan sudah diselesaikan.

Aubameyang dicadangan oleh Arteta pada laga Derbi London Utara karena alasan indisipliner. Pemain asal Gabon itu telat datang ke pertemuan tim. Rumor menyebut bahwa situasi itu membuat hubungan keduanya memburuk, namun Arteta menepis itu.

- Advertisement -

“Kami berbicara. Semuanya telah diselesaikan dengan cara yang sangat positif dan kami bergerak maju,” ucap Aubameyang seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

aubameyang-arsenal vs tottenham-dailymail
dailymail

Arteta melanjutkan, “Dia berlatih dengan sangat baik selama dua hari terakhir dia tersenyum seperti biasa, seperti yang selalu kami harapkan dari Auba.”

- Advertisement -

Selain Arteta, Mohamed Elneny juga mengkonfirmasi bahwa semua permasalahan sudah diatasi dan Aubameyang sangat senang saat ini.

“Kami senang dengan Auba, dia selalu ada untuk kami, dia kapten kami dan di luar lapangan dia adalah salah satu pemain terbaik yang kami miliki. Dia selalu bahagia, pemain yang luar biasa dan memberi kami energi yang luar biasa. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi tetapi sekarang sudah selesai,” kata Elneny.

- Advertisement -

The Gunners akan bermain melawan Olympiakos di babak 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/21). Arsenal sudah unggul 3-1 pada leg pertama di Yunani, namun Arteta tak mau berpuas diri.

“Dari apa yang saya lihat dari Olympiakos dan jumlah pertandingan yang mereka menangkan di menit-menit akhir akan sulit. Mereka akan mencoba menempatkan kami di bawah banyak tekanan sehingga masih banyak yang harus dimainkan,” kata Mikel Arteta.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img