Mikel Arteta Tak Bisa Jamin Status Gabriel Jesus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tidak tahu kapan Gabriel Jesus akan kembali merumput. Ia mengatakan Jesus bakal mendapat perawatan terbaik dari tim medis The Gunners.

Jesus harus menepi selama beberapa bulan akibat mengalami cedera lutut dan harus naik meja operasi. Sejumlah media Inggris memperdiksi Jesus baru bisa kembali merumput pada Maret 2023 mendatang.

Gabriel Jesus - Arsenal - Mikel Arteta - Teamtalk
Teamtalk
- Advertisement -

“Kami tidak tahu kapan dia akan kembali. Tapi, kami tahu dia perlu perawatan maksimal untuk cedera lututnya,” ujar Arteta seperti dikutip Football5Star dari laman Sky Sports.

“Kami harus mengamati situasinya setiap hari dan setiap pekan. Setelah itu, baru kita semua bisa mengetahui kapan dia akan kembali bermain,” sambung manajer berpaspor Spanyol itu.

MIKEL ARTETA TAK MAU BURU-BURU AMBIL KEPUTUSAN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Arteta tidak mau menutup peluang mendatangkan striker anyar pada bursa transfer mendatang untuk menggantikan Jesus. Akan tetapi, Arteta mengatakan baru akan mengambil keputusan ketika sudah mengetahui berapa lama Jesus bakal menepi.

“Kami baru bisa mengambil langkah ketika sudah mendapat perkiraan berapa lama proses penyembuhannya. Ketika waktunya telah tiba, kami tentu akan mempelajari opsi-opsi yang tersedia dan berusaha mengambil keputusan terbaik,” tuntas Arteta.

Gabriel Jesus - Arsenal - Mikel Arteta - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

Arsenal menjalani jeda kompetisi Premier League sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka punya koleksi 37 poin dari 14 pertandingan. The Gunners unggul lima poin dari Manchester City yang mengekor di posisi kedua.

Jesus memiliki andil besar di balik keberhasilan The Gunners duduk di puncak klasemen. Penyerang berpaspor Brasil itu berhasil mencetak lima gol dan enam assist dari 14 penampilan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img