Mikel Arteta Tak Yakin Thomas Partey Bakal Pulih Sebelum Akhir Musim

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa dirinya pesimistis Thomas Partey bakal pulih sebelum musim bearkhir. Tentu ini bukan kabar baik untuk The Gunners mengarungi sisa musim ini.

Absennya Partey di pekan terakhir Arsenal benar-benar terasa. Pemain timnas Ghana itu menderita cedera di laga lawan Crystal Palace dua pekan lalu yang berakhir dengan kekalahan 3-0.

Mikel Arteta Tak Yakin Thomas Partey Bakal Kembali Bermain Musim Ini (Australia News)
Australia News
- Advertisement -

Dan pekan terakhir, Arsenal malah kembali kalah melawan Brighton 2-1 tanpa Partey. Hal ini diperparah dengan cederanya Kieran Tierney dan Arteta justru memindahkan Granit Xhaka sebagai bek kiri dan memainkan Albert Sambi Lokonga di posisi Partey.

Saat ditanya apakah Partey akan pulih dengan cepat, Arteta tidak yakin sama sekali setidaknya untuk saat ini.

- Advertisement -

“Berita yang kami dapatkan setelah penilaian lain tidak terlihat sangat positif untuk ketersediaannya musim ini”, jelas Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, “Tapi kita harus menunggu dan melihat karena dia berusaha untuk kembali secepat mungkin. Saat ini kami tidak terlalu optimistis.”

Mikel Arteta: Empat Besar Tak Bisa Diprediksi

Mikel Arteta tak gusar meskipun Arsenal kini disalip Tottenham Hotspur.
Getty Images
- Advertisement -

Penurunan performa Arsenal membuat mereka turun ke posisi kelima dan Tottenham yang kini berada di posisi ke-4 justru lebih difavoritkan untuk finis di posisi itu. Namun Arteta yakin perebutan empat besar masih terbuka.

“Siapa pun yang berhasil memenangkan lebih banyak pertandingan dan bermain lebih baik (akan finis di empat besar),” ujarnya.

“Akan ada beberapa hambatan yang pasti dan tekanan serta situasi akan terus berubah antara sekarang dan akhir musim. Kami harus fokus pada kami dan apa yang harus kami lakukan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img