Mikel Arteta: Saya Bakal Kena Sanksi Jika Bicara Soal Kinerja Wasit

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sama sekali tak mau berbicara soal kinerja wasit Paul Tierney di laga lawan Tottenham, (13/5/22). Arteta mengatakan bahwa dia akan di sanksi 6 bulan jika berbicara soal itu.

Arsenal dibantai dengan skor 0-3 di Derbi London Utara melawan Tottenham. Mereka harus bermain dengan 10 orang selama satu jam karena Rob Holding terkena kartu merah.

- Advertisement -

Tottenham juga mendapatkan penalti sebelum itu setelah Cedric mendorong Son Heung-min di kotak terlarang. Saat ditanya soal kinerja wasit Paul Tierney, Arteta mengeluarkan respon klasik ala Jose Mourinho saat melatih Chelsea di 2014 lalu.

Tottenham vs Arsenal The Gunners Dipermalukan (@brfootball)
@brfootball

“Jika saya mengatakan apa yang saya pikir saya akan diskors selama enam bulan,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Saya diizinkan untuk memberikan interpretasi saya tentang apa yang terjadi dalam permainan, tetapi saya tidak tahu bagaimana berbohong jadi saya memilih untuk tidak mengatakan apa yang saya pikirkan.

“Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya pikirkan. Saya akan diskors. Saya bangga dengan pemain saya.

- Advertisement -

“Anda bisa meminta wasit untuk tampil di depan kamera untuk menjelaskan keputusannya. Sayang sekali karena permainan yang begitu indah dihancurkan hari ini.”

Jamie Redknapp Bingung Mikel Arteta Komplain Soal Wasit

Mikel Arteta Saya Bakal Kena Sanksi Jika Bicara Soal Kinerja Wasit (RTE),jpg
RTE

Eks pemain Tottenham, Jamie Redknapp bingung dengan jawaban Arteta saat ditanya soal kineja wasit. Menurutnya, wasit Tierney tak melakukan kesalahan.

“Saya benar-benar tidak mengerti dari mana jawaban dia berasal. Apa yang dilakukan Rob Holding, dia bisa dapat kartu kuning lebih awal,” ujar Redknapp.

“Untuk penalti, dia seharusnya mengatakan kepada bek kanannya (Cedric): ‘Apa yang kamu lakukan?’” lanjutnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img