Mikel Arteta Tak Percaya Ramsdale Gagalkan Peluang James Maddison

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mikel Arteta telah mengembalikan Arsenal ke jalur kemenangan. Kali ini Leicester City yang jadi korban mereka lewat kemenangan 2-0, Sabtu (30/10/2021).

Dalam kemenangan di stadion King Power itu bukan Gabriel Magalhaes atau Emile Smith Rowe, sang pencetak gol yang menjadi Man of the Match. Tapi penjaga gawang mereka, Aaron Ramsdale.

Mikel Arteta Butuh Bantuan dari Manajemen Arsenal
- Advertisement -

Ia memang tampil apik dengan membuat banyak penyelamatan. Salah satunya menepis tendangan bebas James Maddison. Tepisan tersebut sekaligus mengagetkan Mikel Arteta. Ia berpikir sepakan kaki kanan Maddison akan gol.

“Saya belum melihat rekaman videoanya tetapi reaksi saya di sana ketika melihat bola ditendang oleh Maddison saya berkata ‘gol’,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5star dari BBC, Minggu (31/10/2021).

mikel arteta
@Arsenal
- Advertisement -

“Jadi saya tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Itu benar-benar luar biasa. Penyelamatan Aaron berada di momen dan waktu yang sangat penting,” ia menambahkan.

Mikel Arteta Harap Aaron Ramsdale Tetap Membumi

Sejak digaet Arsenal, Aaron Ramsdale tampil memukau. The Gunners yang sebelumnya tak pernah menang di awal musim, kini justru tak terkalahkan sejak dirinya ditunjuk sebagai kiper utama.

mikel arteta
@premierleague
- Advertisement -

Kendati begitu Mikel Arteta meminta sang kiper tidak jemawa. Menurutnya jalan Ramsdale masih sangat panjang dan masih banyak yang harus dilakukan.

“Saya pikir ketika Anda punya mimpi besar itu sangat positif. Anda harus tetap membumi dan Anda harus terus melakukan apa yang harus dilakukan setiap hari,” ungkapnya.

“Anda harus memiliki mentalitas yang kuat, dan tampil bagus. Setelah itu semua akan datang di kemudian hari,” sambung mantan gelandang Arsenal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img