Liverpool Masih Inkonsisten, Mikel Arteta Tetap Waspada

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tetap mewaspadai Liverpool yang kini duduk di posisi ke-9 Premier League. Arteta tetap menyebut The Reds tim yang berbahaya.

Liverpool akan berhadapan melawan Arsenal, Minggu (9/10/22). The Gunners saat ini berada di puncak klasemen dengan 21 poin sedangkan Liverpool berada 11 poin di bawahnya.

Arsenal Menang Lima Laga Awal Beruntun, Mikel Arteta Puji Mentalitas Tim (arsenal.com)
@iF2is
- Advertisement -

Walaupun berbeda jauh secara peringkat, Arteta tetap mewaspadai pasukan Juergen Klopp itu.

“Saya di sini bukan untuk menilai apa itu Liverpool, saya di sini untuk berbicara tentang apa yang kami miliki,” kata Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Yahoo.

- Advertisement -

“Saya pikir apa yang telah mereka lakukan dalam lima tahun terakhir tidak memerlukan presentasi apa pun, jelas bahwa mereka telah berada di atas di setiap kompetisi selama lima tahun terakhir, jadi hargai apa yang telah mereka lakukan.”

“Saya pikir setiap tim (berkembang). Tim kami juga begitu. Anda selalu ingin menjadi lebih baik dan Anda selalu melihat kelemahan yang ingin Anda tingkatkan. Yang pasti adalah mereka adalah tim yang luar biasa.”

Mikel Arteta Soal Perbandingan William Saliba dengan Van Dijk

william saliba-francedetailzero
francedetailzero
- Advertisement -

Performa impresif bek Arsenal, William Saliba membuat dia disamakan dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk. Arteta meminta Saliba fokus ke dalam lapangan dan tak memikirkan pujian-pujian dari luar.

“Cara dia memantapkan dirinya dan ketenangan yang dia miliki di lapangan” adalah dua atribut terbaik bek,” ujar Arteta.

“Dia melakukannya dengan cara yang sangat alami, tanpa lampu yang mencolok, hanya menjadi dirinya sendiri, menjadi sangat pendiam dan pada saat yang sama sangat percaya diri.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img