Mikel Arteta: William Saliba Sudah Siap Jadi Starter

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengkonformasi bahwa William Saliba kini sudah siap untuk jadi pilihan utama di skuat timnya. Arteta sangat puas dengan adaptasi Saliba.

Saliba direkrut dari Arsenal pada 2019, tapi belum juga mencatatkan satupun laga resmi untuk The Gunners. Musim lalu dia tampil apik saat dipinjamkan ke Marseille, dan itu membuat Arsenal tak mau menjualnya.

Mikel Arteta Terkesan dengan Penampilan Gabriel Jesus di Pramusim (Mirror)
Mirror
- Advertisement -

Sepekan yang lalu Arteta mengatakan bahwa dia tak menjamin Saliba untuk menjadi starter, kini keputusannya sudah berubah setelah melihat pemain asal Prancis itu bermain di beberapa laga pramusim, salah satunya lawan Chelsea dimana Arsenal menang 4-0, (24/7/22).

“Saya sangat senang melihat cara dia bermain, cara dia beradaptasi dengan tim, kedewasaan yang dia tunjukkan pada usia 21 tahun terus lakukan itu,” kata Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari The Athletic.

- Advertisement -

“Kami akan terus mengembangkannya, dia memiliki potensi besar, dia sudah menjadi pemain top dan kami harus membuatnya lebih baik lagi. Saliba siap starter? Dia terlihat siap untuk saya hari ini (lawan Chelsea).”

Mikel Arteta Soal Debut Oleksandr Zinchenko

Mikel Arteta William Saliba Sudah Siap Jadi Starter - Oleksandr Zinchenko (Boardroom)
Boardroom

Oleksandr Zinchenko langsung dimainkan di laga lawan Chelsea setelah baru saja direkrut dari Manchester City. Arteta mengomentari pemain timnas Ukraina itu.

- Advertisement -

“Dia sangat ingin bermain dan saya tahu itu. Itu maksimal 45 menit tetapi Anda bisa langsung melihat dia merasa nyaman,” ujar Arteta.

“Dia mengerti semua yang saya inginkan, dia mengerti prosesnya dan saya pikir dia memiliki permainan yang sangat bagus.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img