Milan Kalah, Inter Bisa Segel Scudetto Akhir Pekan Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan 0-3 AC Milan dari Lazio jadi berkah tersendiri untuk rival sekota, Inter Milan. Sebab mereka bisa mengunci scudetto akhir pekan ini.

- Advertisement -

Pekan ke-34 Serie A nanti Inter Milan akan tandang ke markas Crotone. Kemenangan di sana memang bukan satu-satunya syarat menyegel gelar juara.

Dengan terlemparnya AC Milan ke urutan kelima usai kalah dari Lazio, pesaing terdekat I Nerazzurri saat ini adalah Atalanta. Jadi, nasib scudetto mereka akhir pekan nanti juga akan tergantung hasil pertandingan La Dea.

Jika Inter sukses mengalahkan Crotone, dan di tempat lain Atalanta gagal menang kala bersua Sassuolo, bisa dipastikan anak asuh Antonio Conte mengangkat scudetto musim ini.

Situasi tersebut akan membuat klub kota mode memimpin klasemen dengan selisih 12 angka. Dengan kompetisi yang menyisakan empat pertandingan lagi, secara matematis posisi mereka tidak mungkin terkejar karena unggul head to head.

Itu bukan satu-satunya kondisi yang bisa membuat Inter Milan scudetto. Ada kondisi lain yang mendukung I Nerazurri. Tapi situasinya akan cukup sulit terjadi

Mereka tetap bisa memastikan scudetto akhir pekan ini jika hanya meraih satu angka di kandang Crotone. Namun, di tempat lain, empat klub yang berada di bawahnya seperti Atalanta, Napoli, Juventus, serta AC Milan menelan kekalahan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img