Milan Memasuki Fase Berbahaya Di Coppa Italia

BACA JUGA

AC Milan akan menjalani laga melawan Carpi di perempat final Coppa Italia pada Kamis (14/1). I Rossoneri mesti berhati-hati karena sering tersingkir di babak ini.

Akhir-akhir ini, perempat final bisa disebut sebagai fase berbahaya bagi Milan di Coppa Italia. Dalam tiga musim terakhir, mereka selalu terdepak dari kompetisi ketika bermain di babak ini.

- Advertisement -

Musim lalu, Milan disingkirkan oleh Lazio ketika bermain di perempat final Coppa Italia. Padahal, I Rossoneri bermain di Stadion Giuseppe Meazza. Namun, sebuah gol dari penalti Lucas Biglia pada menit ke-38 membuat Milan mesti terdepak dari persaingan.

Musim 2013-14, pengalaman pahit juga dialami I Rossoneri di babak yang sama Coppa Italia. Kali ini, Milan menyerah kalah 1-2 dari Udinese. Lagi-lagi, faktor bermain di kandang sendiri tidak membantu I Rossoneri untuk memenangi pertandingan.

Pencapaian pada musim 2012-13 tak kalah menyesakkan bagi Milan. Mereka menyerah kalah dari Juventus dengan skor 1-2 sesudah memaksa pertandingan dilangsung dengan perpanjangan waktu.

Data ini menjadi bukti sahih bahwa babak perempat final selalu menjadi fase berbahaya bagi Milan ketika berlaga di Coppa Italia. Mereka mesti berhati-hati siapa pun lawannya. Sebab, meski bermain di San Siro seperti nanti pun, I Rossoneri kerap tersandung.

Secara khusus, Carpi juga bukan lawan mudah. Pada pekan ke-15 Serie A, mereka pernah menahan seri Milan dengan skor 0-0.

- Advertisement -

More From Author

00:04:40

Adu SKILL bareng ZAHRA MUZDALIFAH

Menanti “Juara” Baru

Penantian Cristiano Ronaldo

Special World Cup 2018 Russia

Fifa World Cup Russia 2018

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img