Milan Menang, Mihajlovic Kecewa

BACA JUGA

AC Milan mengalahan Crotone pada Putaran Keempat Coppa Italia, Rabu (2/12). Namun, ternyata kemenangan itu menyisakan kekecewaan bagi pelatih I Rossoneri, Sinisa Mihajlovic. Dia gerah karena timnya butuh perpanjangan waktu untuk menang.

Sebelumnya laga berakhir dengan skor 1-1 hingga waktu normal usai sesudah gol striker Milan, Luiz Adriano pada menit ke-47 dibalas oleh Crotone pada menit ke-68. Hal itu memaksa perpanjangan waktu mesti dilakukan.

- Advertisement -

“Tidak ada kemenangan yang mudah karena setiap laga dilakukan di atas lapangan. Saya tidak menyangka akan membutuhkan tambahan waktu karena saya yakin akan menang. Saya ingin pemain seperti Carlos Bacca dan M’Baye Niang tetap duduk di bangku cadangan, tapi akhirnya saya membutuhkan mereka,” ujar Mihalovic.

Mulanya Mihajlovic ingin memberi kesempatan bermain kepada para pemain yang jarang tampil. Di lini depan, dia memasang Suso dan Keisuke Honda. Di lini tengah, Antonio Nocerino dan Jose Mauri ditampilkan. Sementara itu, Cristian Zapata dan Davide Calabria bertugas menjaga lini pertahanan.

- Advertisement -

Akan tetapi, Milan terpaksa memasukkan pemain utama seperti Niang dan Bonaventura untuk meraih kemenangan. Mereka pula yang akhirnya menentukan nasib I Rossoneri. Bonaventura membuat gol pada menit ke-105, sedangkan gol dari Niang hadir pada menit ke-115.

“Ketika Bonaventura, Niang, dan Riccardo Montolivo masuk, dari segi kualitas, permainan meningkat. Beberapa pemain tampil baik dan ada yang tidak. Namun itu wajar karena mereka jarang bermain,” ujar Mihajlovic.

- Advertisement -

More From Author

Legenda Manchester City PAMER TROFI!!!

00:04:40

Adu SKILL bareng ZAHRA MUZDALIFAH

Menanti “Juara” Baru

Penantian Cristiano Ronaldo

Special World Cup 2018 Russia

Fifa World Cup Russia 2018

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img