Milan Skriniar Tertarik Jajal Peruntungan di Luar Italia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Milan Skriniar enggan menutup peluang meninggalkan Inter Milan dan melanjutkan kariernya di luar Italia. Akan tetapi, Skriniar memastikan komitmennya kepada Nerazzurri masih belum berkurang.

Skriniar menghabiskan sebagian besar karier profesionalnya di Italia. Sebelum bergabung dengan Inter, pemain Slowakia itu sempat menghabiskan satu tahun bersama Sampdoria.

Milan Skriniar - Inter Milan - ESPN
ESPN
- Advertisement -

“Bermain di luar Italia tak akan menjadi sesuatu yang buruk. Tapi, saya masih tetap ingin bermain bersama Inter dan sangat menikmati kehidupan di sini,” jelas Skriniar seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya belum ingin meninggalkan Inter. Tapi, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Apalagi kontrak saya akan habis pada 2023,” imbuh pria berumur 26 tahun itu.

MILAN SKRINIAR SENANG DILATIH SIMONE INZAGHI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Skriniar merasa sangat nyaman dengan kehadiran Simone Inzaghi sebagai suksesor Antonio Conte. Menurut Skriniar, Inzaghi memiliki sifat yang lebih luwes ketimbang Conte.

Inzaghi terasa seperti rekan setim kami. Dia mengerti keinginan kami dan tidak segan-segan bercanda serta tertawa bersama para pemain. Kami juga sering bercanda dengan Conte setelah meraih Scudetto.”

Milan Skriniar - Inter Milan - Getty Images
Getty Images
- Advertisement -

“Sekarang, kami merasa jauh lebih bebas. Saya rasa, hal itu bisa terlihat dari penampilan kami di atas lapangan. Saya kini bisa ikut naik membantu serangan meski bermain sebagai bek tengah,” tuntas Skriniar.

Skriniar menjadi sosok andalan Inzaghi untuk mengawal lini pertahanan Inter sepanjang musim 2021-22. Skriniar mencatat 23 penampilan di semua kompetisi dan hanya absen dalam dua laga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img