Kepergian Antonio Conte Tak Pengaruhi Semangat Milan Skriniar

BACA JUGA

gamespool
Kepergian Antonio Conte Tak Pengaruhi Semangat Milan Skriniar 3

Football5star.com, Indonesia – Milan Skriniar mengaku cukup terkejut dengan keputusan manajemen Inter Milan yang memecat Antonio Conte beberapa bulan lalu. Akan tetapi, pemecatan Conte sama sekali tak mempengaruhi antusiasme Skriniar jelang musim 2021-22.

Conte dipecat karena tidak memiliki visi yang sama dengan para petinggi Nerazzurri. Sebagai suksesor, Inter sudah resmi menunjuk mantan pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

- Advertisement -

“Pemecatan Antonio Conte membuat saya terkejut. Kami memiliki kedekatan seperti keluarga dan tentu saja kami sebenarnya ingin meraih target yang lebih besar lagi tahun depan,” ujar Milan Skriniar kepada La Gazzetta dello Sport.

Milan Skriniar - Inter - Sportbible
Sportbible

“Tapi, Conte dan manajemen klub sudah membuat pilihan. Menurut saya, wajar jika para pemain mengucapkan salam perpisahan melalui media sosial, karena kami sudah melewati banyak hal selama dua tahun terakhir. Tapi, kami tidak boleh terlalu meratapi masa lalu dan harus selalu menatap ke depan,” imbuh Skriniar.

Lebih lanjut, Skriniar memastikan bahwa mempertahankan Scudetto adalah target utama Inter musim depan. Mempertahankan Scudetto merupakan target minimal yang musti diraih Nerazzurri musim depan.

“Tentu saja kami ingin mempertahankan Scudetto. Kami adalah juara Italia dan meraih Scudetto merupakan target minimal kami musim depan.”

“Kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan dan menunjukkan kalau kami masih menjadi tim terbaik di Italia. Tapi, tentu saja kami tahu tugas tersebut tak akan berjalan dengan mudah,” tuntas Skriniar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img