Milan Skriniar Enggan Pusingkan Masa Lalu Hakan Calhanoglu

Milan Skriniar Enggan Pusingkan Masa Lalu Hakan Calhanoglu 3

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter, Milan Skriniar, menjadi salah satu sosok yang sangat senang dengan kehadiran Hakan Calhanoglu. Skriniar mengaku tak mau terlalu memusingkan latar belakang Calhanoglu yang sempat memperkuat AC Milan selama empat tahun.

Calhanoglu merapat ke Inter setelah kontraknya bersama Rossonerri usai pada 30 Juni 2021 lalu. Pemain timnas Turki itu akan diplot sebagai pengganti Christian Eriksen yang harus menepi selama beberapa bulan karena mengalami masalah jantung.

- Advertisement -

“Saya tak mau terlalu memusingkan hubungan Hakan Calhanoglu dengan AC Milan. Tentu saja kami sangat senang dengan kehadirannya di sini,” ungkap Skriniar dikutip Football5star dari laman Football Italia.

inter.it

“Calhanoglu merupakan pemain dengan kemampuan teknik luar biasa. Selain itu, dia juga bisa mengeksekusi bola-bola mati dengan sangat baik,” imibuh Skriniar.

- Advertisement -

Calhanoglu merupakan salah satu dari beberapa amunisi anyar yang didatangkan Inter di bursa transfer tahun ini. Kehadiran sejumlah pemain baru membuat Skriniar sangat optimistis dengan peluang Nerazzurri mempertahankan Scudetto musim depan.

“Tentu saja kami ingin mempertahankan Scudetto. Kami adalah juara Italia dan meraih Scudetto merupakan target minimal kami musim depan.”

- Advertisement -

“Kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan dan menunjukkan kalau kami masih menjadi tim terbaik di Italia. Tapi, tentu saja kami tahu tugas tersebut tak akan berjalan dengan mudah,” tuntas Skriniar.

- Advertisement -