Milan Skriniar Yakin Christian Eriksen akan Segera Kembali Bermain

BACA JUGA

gamespool
Milan Skriniar Yakin Christian Eriksen akan Segera Kembali Bermain 3

Football5Star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, yakin bahwa rekan timnya Christian Eriksen pasti akan kembali bermain secepatnya. Skriniar mengakui dirinya sangat takut melihat Eriksen kolaps di lapangan.

Eriksen kolaps pada menit ke-43 di laga Denmark vs Finlandia (12/6/21). Kini kondisi Eriksen sudah stabil dan sudah mampu berbicara. Dia juga sudah memberi kabar kepada rekan-rekan timnya di Inter via grup chat. Skriniar yakin Eriksen bakal kembali bermain secepatnya.

- Advertisement -

“Kami melihatnya di sini dengan para pemain dan kami sangat takut. Itu adalah sesuatu yang mengerikan, saya terlalu takut. Saya pikir seluruh dunia sepak bola juga,” ucap Skriniar seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Denmark vs Finlandia Laga yang Menyakitkan untuk Pasukan Kasper Hjulmand
@MirrorFootball

Milan Skriniar melanjukan, “Saya senang Christian baik-baik saja, setidaknya laporan pertama yang dia berikan menunjukkan itu. Saya senang akhirnya seperti ini dan saya pikir dia akan segera kembali ke lapangan.”

- Advertisement -

Slovakia akan berhadapan dengan Polandia, Senin (14/6/21). Skriniar mengakui bermain untuk Inter membantunya untuk berkembang bersama Slovakia.

“Fakta bermain di klub hebat seperti Inter membantu dalam kompetisi hebat ini. Harga diri, tentu saja, meningkat, Anda menjadi lebih terkenal. Saya tidak tahu akan menjadi pemain seperti apa saya jika saya tetap di Sampdoria atau jika saya berakhir di klub lain,” kata Milan Skriniar.

- Advertisement -

Mantan bek Sampdoria itu melanjutkan, “Inter adalah pertunjukan yang indah, Anda bermain di pertandingan penting di depan banyak orang. Namun dibalik semua itu, harus ada usaha dan kerja keras dari pemain. Saya pikir ini adalah kasus saya, setiap orang selalu menjadi mesin kebahagiaan mereka sendiri.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img