Milomir Seslija Bereaksi Soal Kabar Negosiasi dengan PSM Sempat Mandek

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Milomir Seslija akhirnya bereaksi soal kabar negosiasi dirinya dengan PSM Makassar sempat mandek. Dia menyebut kalau telat gabung dengan klub karena situasi pandemi Covid-19.

- Advertisement -

Seperti diketahui, nama pelatih yang karib disapa Milo itu memang sudah kencang dikabarkan akan jadi nakhoda anyar PSM sejak sebulan lalu. Namun, dia nyatanya baru saja diperkenalkan menjadi pelatih Juku Eja pada Kamis (8/7/2021).

Ada kabar kalau mantan arsitek Arema FC itu sempat bermasalah soal negosiasi kontrak dengan manajemen klub. Namun, Milo membantah kabar itu. Dia telat bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Makassar karena administrasi mendapatkan visa.

Milomir Seslija Bereaksi Soal Kabar Negosiasi dengan PSM Sempat Mandek
Twitter PSM

“Kita tahu semua sekarang masa pandemi Covid-19 sangat sulit untuk mendapatkan izin dari pihak imigrasi. Jadi tidak ada hubungannya dengan negosiasi,” ungkap Milomir Seslija dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Bukan cuma itu, Milo tak bisa langsung gabung latihan PSM karena setibanya di Indonesia harus menjalani karantina selama sepekan. “Kurang lebih saya membutuhkan waktu 2 minggu untuk mendapatkan visa untuk datang, jadi sangat ketat di sini,” sambuung dia.

Milomir Seslija sendiri sebenarnya sudah hadir langsung dalam latihan PSM sejak Senin, 5 Juli lalu. Namun, dia baru saja secara resmi memimpin skuat Juku Eja latihan mulai Jumat (9/7/2021).

Tentu, menarik menantikan kiprah Milo bersama Juku Eja. Sebab, dia memiliki pengalaman yang cukup dalam sepak bola Indonesia. Sebelum ke Makassar, dia sempat menangani Arema FC, Persiba Balikpapan, hingga Madura United. Prestasi terbaiknya ialah saat membawa Arema juara Piala Presiden 2019.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img