Milomir: Derbi Ini Berakhir Sempurna

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)
Malang Liputan Khusus

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengapresiasi kemenangan besar nan penting timnya atas Persebaya Surabaya di Kanjuruhan, Kamis (15/8) sore. Menurutnya, hasil yang didapatkan pada sore itu sesuai dengan ekspektasi para penggemar.

Arema FC menang empat gol tanpa balas atas anak asuh Bejo Sugiantoro. Hasil yang membuat kini mereka tetap bertengger di empat besar klasemen sementara Liga 1 2019. Padahal, Singo Edan sebelumnya kalah 2-4 dari Kalteng Putra.

- Advertisement -

“Kualitas mental pemain hari ini sangat baik. Kedua tim bikin derbi ini jadi lebih hidup. Aremania sangat fantastis sepanjang laga. Ini pertandingan tersulit kami di liga walaupun mencetak banyak gol. Kami sukses membuat Persebaya sedikit menciptakan peluang,” tutur pelatih kelahiran Bosnia tersebut.

Arema vs Persebaya - F5S

Pertandingan ini menjadi kado manis bagi Arema yang baru saja berulang tahun pada 11 Agustus lalu. Kemenangan ini terasa istimewa karena diraih saat melawan seteru abadi mereka. Puluhan ribu Aremania yang hadir di stadion pun bersorak ketika peluit panjang berbunyi.

- Advertisement -

Arema FC berhasil menggelontorkan empat gol saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan. Keempat gol itu masing-masing atas nama Dendi Santoso, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius, dan Konate Makan.

Dendi Santoso mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-29. Sementara babak kedua, Arthur Cunha sukses menyontek bole sebelum menyentuh tanah pada menit ke-71. Sylvano Comvalius sukses tandukkan bola menerima umpan Konate Makan.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img