Borneo FC Tetap Optimistis Meski Tertinggal Agregat 1-0 dari Arema FC

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Malam nanti, Borneo FC akan menjalani partai leg II final Piala Presiden 2022 melawan Arema FC. Laga tersebut rencananya bakal dilaksanakan di hadapan ribuan suporter di Stadion Segiri, Samarinda.

Pesut Etam dipastikan bakal tampil habis-habisan demi mengalahkan Arema karena takluk 0-1 pada partai leg pertama. Mereka wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk membawa pulang trofi Piala Presiden.

Milomir Seslija - Borneo FC - Final Piala Presiden 2022 - @borneofc.id 2
instagram.com/borneofc.id
- Advertisement -

Pelatih kepala Borneo, Milomir Seslija, sangat yakin anak asuhnya bisa bangkit dari kekalahan di leg I dan menjadi juara Piala Presiden. Terlebih, Pesut Etam akan tampil di hadapan puluhan ribu suporter setianya.

“Kami butuh bermain dengan karakter tim kami sendiri untuk bisa mengalahkan tim mana pun, termasuk Arema. Kami percaya diri, karena akan bermain di depan pendukung kami. Bersama-sama kami bisa mengalahkan tim mana pun,” katanya dilansir Football5Star dari laman Wearemania.

BORNEO FC TIDAK TAKUT DENGAN SKUAT PENUH BINTANG AREMA
- Advertisement -

Lebih lanjut, Milo juga menyinggung perihal skuat Arema yang dipenuhi pemain bintang. Ia menilai Singo Edan memiliki salah satu tim terbaik di Indonesia karena punya banyak amunisi berkualitas.

“Mereka tim yang bagus, pemain asing berkualitas, pemain lokalnya juga mantan pemain timnas. Saya yakin ini akan menjadi laga yang ketat melawan Arema yang punya tim bagus,” tuntas Milo.

Milomir Seslija - Borneo FC - Final Piala Presiden 2022 - @borneofc.id 2
instagram.com/borneofc.id
- Advertisement -

Selepas menjalani partai leg II final Piala Presiden 2022, skuat Pesut Etam akan beristirahat selama beberapa hari. Ketika istirahat telah usai, mereka bakal memantapkan persiapan jelang pekan pembuka Liga 1 2022-23.

Stefano Lilipaly dkk akan memulai perjalanannya di Liga 1 pada 24 Juli mendatang. Mereka dijadwalkan bakal menghadapi Arema di Stadion Segiri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img